Rakorda Partai Nasdem Empat Lawang, Turut Berkontribusi Pembangunan Rumah Tanfizh Quran

RajaBackLink.com

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), Rabu (16/6).

RajaBackLink.com

Pelaksanaan Rakorda ini, dillaksanakan di aula Hotel Kito Tebing Tinggi, diikuti pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kabupaten Empat Lawang, dan langsung diikuti secara virtual oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sumatera Selatan (Sumsel), dan perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, Joni Riko mengatakan, pelaksanaan Rakorda ini, merupakan konsolidasi dan penguatan organisasi partai, dari tingkat yang paling bawah hingga ke tingkat yang paling atas sesuai dengan instruksi DPP Partai Nasdem.

Tentu saja sambung Riko, tujuan dari Rakorda ini untuk menjadikan kader-kader partai ini kedepannya lebih bisa menyerap keinginan dan aspirasi masyarakat dengan lebih baik, untuk menjadikan partai ini menjadi lebih mudah diterima oleh masyarakat.

“Ini juga untuk memanaskan mesin partai. Jika selama ini (pasca pileg dan pilkada) kesannya diam, kedepan menjadi lebih bersemangat,” jelasnya.

Sementara, Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, H Herman Deru dalam arahannya meminta seluruh kader Nasdem di Sumsel, khususnya di Kabupaten Empat Lawang, agar menaikan citra positif terhadap partai politik khususnya Partai Nasdem di tengah masyarakat.

Jika selama ini masyarakat menilai berpolitik itu hanya bicara Pileg, Pilkada dan Pilpres semata, karena partai politik baru turun ke masyarakat saat menjelang pemilu saja, kedepan itu tidak lagi.

“Saya ingin seluruh kader Nasdem harus pro aktif di tengah masyarakat. Hadir di saat apapun dan dalam kondisi apapun di tengah masyarakat,” ujar Herman Deru.

Dia juga berpesan, agar kader Partai Nasdem juga harus berkoordinasi dengan partai lain dan pemerintah. Tentu saja dalam rangka menaikan citra positif yang dia maksut untuk partai politik tersebut.

Untuk diketahui, usai pelaksanaan pembukaan Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Ketua Partai Nasdem Kabupaten Empat Lawang, Joni Riko dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfizd di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Disela-sela kegiatan itu, Joni Riko menyampaikan dukungan pembangunan Rumah Tahfizd tersebut, dan atas nama DPD Partai Nasdem Empat Lawang, dia akan turut berkontribusi pada pembangunan Rumah Tahfizd yang dimaksut, untuk meningkatkan minat baca al-Qur’an di tengah masyarakat.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.