Polres Empat Lawang, Lakukan Bakti Sosial dan Kesehatan

EMPATLAWANG – Polres Empat Lawang, beserta jajarannya, Secara seratak gerakan dengan Polda Sumsel menggelar Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Rabu (20/1).

“Kegiatan tersebut serentak dilaksankan oleh jajaran Polda Sumsel, dalam rangka berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19”. Kata Kasatbinmas Polres Empat Lawang, Iptu Joko Edi, S. Stk, SIK.

Dijelaskan Iptu Joko, bakso yang dipusatkan di Panti Asuhan Muhammadiyah Empat Lawang, juga dilaksankan kesehatan masyarakat, terpantau wartawan dilapangan adanya giat, pembagian sembako, Vitamin, Masker serta pemeriksaan kesehatan terhadap warga dan anak panti Asuhan Muhammadiyah Empat Lawang.

“Selain baksos juga dilaksanakan bakti kesehatan sebagai, wujud kepedulian polri terhadap kesehatan masyarakat kabupaten Empat Lawang” jelasnya.

Tambah, Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu SIK, mengatakan semoga apa yang dilakukan oleh Anggota Polres Empat Lawang beserta jajarannya, bisa bermanfaat.

“semoga apa yang diberikan hari ini kepada masyarakat, berguna serta bermafaat bagi masyarakat dikabupaten empat lawang” Sampainya

Terpisah, dari ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Empat Lawang, H Amran Rosyadi Za, Mengucapkan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh anggota polres Empat Lawang Dan jajarannya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Anggota Polres Empat Lawang beserta jajarannya, semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat”. Ucapnya.(Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.