Petenis Muba Jajal Kekuatan Avengers Silampari

LUBUKLINGGAU-Datang dengan sebelas petenis unggulan, PELTI Kabupaten Muba Minggu (22/5) menjajal kekuatan Avengers Tenis Club Silampari. Bertajuk latihan bersama (Latber), petenis muda dan veteran kedua daerah ini bertanding di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura.

Dipimpin langsung Ketua PELTI Kabupaten Muba, dr Azmi pasukan dari Sekayu itu berhasil menang tipis dengan skor akhir 7-6. Empat kemenangan beruntun di partai pembuka yang dibuka oleh ganda Ketua Avengers Silampari, Jimmy Okta dan Wakil Ketua PN Lubuklinggau, Wijaya termasuk Ketua PELTI Mura Dien Candra berpasangan dengan Rizky akhirnya bisa disalip oleh Tim PELTI Muba. Secara keseluruhan pertandingan antara PELTI Muba dengan Avengers Silampari berjalan seru dan penuh keakraban. Selanjutnya, dalam waktu dekat Avengers Silampari siap membalas kunjungan PELTI Muba sekaligus membalas kekalahan ini.

“Terima kasih kepada rekan-rekan pencinta tenis yang tergabung dalam PELTI Muba yang telah datang untuk latihan bersama dengan Avengers Tenis Club Silampari. Insha Allah secepatnya kami akan mengagendakan kunjungan balasan ke Sekayu Muba,” kata Jimmy.

Pertandingan persabahatan yang digelar menurut Jimmy Okta yang baru saja kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Avengers Silampari Periode 2022-2024 itu, lebih kepada menjalin silaturahmi dan olahraga bersama.
“Selain itu kedatangan rekan-rekan dari PELTI Muba tentu menjadi kebanggaan bagi Avengers Silampari dan juga sebagai wadah kami belajar. Sebab Muba merupakan barometer olahraga Tenis di Sumsel dimana pembinaan atletnya sangat baik,” ungkap Jimmy.

Sementara itu Ketua PELTI Muba, dr Azmi mengaku cukup tersanjung dengan penerimaan Avengers Silampari. Menurutnya kekompakan, keakraban pencinta tenis yang tergabung dalam Avengers Silampari menjadikan rombongan mereka makin bersemangat bertanding.
“Sambutan dan jamuan yang luar biasa. Terima kasih kepada Avengers Silampari dan kami tunggu kehadirannya di Sekayu Muba,” kata dr Azmi. (pnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.