Pemeras Pedagang Jalan Lintas PUT-SBU Meninggal

RajaBackLink.com

REJANGLEBONG-Kasino (36) warga Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu yang merupakan  pelaku begal yang kerap beraksi di Kalan Lintas Padang Ulak Tanding-Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, meninggal usai ditangani oleh RSUD Curup.
Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno, S.Ik, MH melalui Kapolsek PUT Iptu Apion Sori, SH didampingi Kanitreskrim Ipda Gantar <span;>membenarkan, pelaku ini meninggal dunia setelah sempat dirujuk dan sempat dirawat di Rumah Sakit di Curup.
Belum lama ini pedang siomay yang menggunakan motor dicuras pelaku hingga korbannya mengalami luka di punggung akibat luka bacokan dari pisau pelaku. <span;>Pelaku ini terpaksa dilumpuhkan karena saat hendak di tangkap melakukan perlawanan sehingga di berikan tindakan terukur.
“Kita sudah memberikan tembakan peringatan ke udara, namun saat hendak ditangkap, pelaku ini membacok salah satu personil dengan pisau sehingga hampir terluka beruntung personil kita menggunakan rompi dan jaket lengan panjang sehingga bajunya robek di bagian dada dan lengan baju robek akibat sabetan senjata tajam si pelaku,” ujarnya.
“Pelaku mendapatkan perawatan dan pertolongan, namun meninggal dunia dan subuh pagi tadi jenazahnya sudah diserahkan ke pihak kelurganya untuk dimakamkan,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.