Pejabat yang Dilantik Diminta Buktikan Integritas dan Kinerja Baik

MUREKS.CO.ID – Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura), Propinsi Sumatera Selatan diminta membuktikan integritas dan kinerja yang baik kepada masyarakat. Sehingga bisa dibanggakan oleh negara khusus Kabupaten Musi Rawas untuk menuju Mura Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Baca Juga :10.000 UMKM di Mura akan Diusulkan Dapat Bantuan Presiden

Hal ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas (Mura), Hj Suwarti Burlian saat melantik dan Pengambilan Sumpah/Janji enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau pejabat Eselon II di Auditorium Pemda Mura, Kamis, 22 September 2022.

Selain itu, Wabup Hj Suwarti Burlian mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Mura.

Baca Juga :Polisi Ini Patroli Bagikan Sembako kepada Warga Tugumulyo

“Saya pribadi dan atas nama Pemkab Mura, mengucapkan selamat kepada para pejabat, semoga amanah dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Wabup Hj Suwarti.

Menurut Wabup Hj Suwarti, proses pelantikan ini merupakan bagian kebutuhan dalam organisasi. Dalam rangka kapasitas pengembangan karir pegawai, dengan cara seleksi terbuka (Transfaransi).

Baca Juga :Program TPAKD Musi Rawas Dorong Percepatan Akses Keuangan 

Sekaligus untuk memperlancar tugas pemerintah dalam pelayanan publik.
Wabup Hj Suwarti berharap, berdasarkan profesional yang dimiliki setiap pejanat, jadilah Birokrat yang melayani dan mengabdi sepenuhnya kepada masyarakat.

  1. Berikut Enam Pejabat Eselon yang Dilantik:
    Alawiyah sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pengerjaan Umum Bina Marga (DPU-BM) Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala DPU-BM Mura.
  2. Adi Irawan sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Lubuklinggau dilantik sebagai Kepala Diskominfo Mura.
  3. Elbaroma sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pencegahan Kesiapsiagaan BPBD Sumsel dilantik sebagai Sekretaris Dewan (Sekwan) Mura.
  4. Yusni sebelumnya Sekretaris BKPSDM Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala BPKAD Mura.
  5. H Sarjani sebelumnya menjabat sebagai Camat Muara Beliti dilantik sebagai Kepala DPMD Kabupaten Mura.
  6. Doddy Irdiawan sebelumnya menjabat Sekretaris BPPRD Kabupaten Mura dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Mura. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.