Oknum Honorer Perawat Rumah Sakit Cabuli Keluarga Pasien

RajaBackLink.com

MUREKS.CO.ID – Satuan Reskrim Polres Lubuklinggau mengamankan oknum perawat di salah satu rumah sakit milik Pemerintah Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan diduga cabuli keluarga pasien.  Oknum perawat cabul inisial HR tersebut diamankan Anggota Satuan Reskrim Polres Lubuklinggau, Polda Sumatera Selataan, Kamis 15 September 2022 malam.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi saat pres rilis kasus menjelaskan  korban pencabulan laki-laki sebut saja Tawon (13) merupakan adik dari pasien yang dirawat di rumah sakit Siti Aisyah.  Awalnya korban sedang menunggu kakak perempuannya menjalani perawatan di rumah sakit tempat tersangka bekerja.

Baca Juga : Cabuli 2 Bocah,  Bujang Tua Ditangkap

RajaBackLink.com

Saat berada di ruangan, terduga pelaku HT berbincang dengan korban Tawon. Saat itu tersangka HR mengatakan kalau postur tubuh korban bagus cocok jika masuk Polisi. Kemudian tersangka bercerita bahwa kalau mau masuk Polisi harus cek kesehatan. Kalau korban ingin cek kesehatan, bisa ikut tersangka ke lantai atas. Korban pun kemudian menyusul ke lantai atas. Di sana, korban kemudian diperiksa oleh tersangka. Namun kemudian juga diperiksa kemaluannya.

Ditambahkan Kapolres, bukan hanya dipegang pegang. Tersangka melakukan oral seks, dengan alasan tidak keras. Terakhir tersangka meminta agar dilakukan anal seks. Karena permintaan nyeleneh ini korban pun tersadar. Kemudian lari ke ruangan tempat kakak perempuannya dirawat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *