Oken Pratama Resmi Pimpin DKC Garda Bangsa Musirawas

Palembang – Gelaran Muscab Serentak DKC Garda Bangsa Partai Kebangkitan Bangsa se Sumatera Selatan sudah selesai diselenggarakan.
Acara yang melibatkan seluruh kabupaten se Sumatera Selatan ini dilaksanakan pada 21- 22 Mei 2022, mengambil tempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Sejumlah agenda penting berhasil dicetuskan dalam Muscab serentak tersebut. Di antaranya penyampaian peta politik 2024 oleh lembaga pemenangan pemilu, pembekalan _pasukan udara_ oleh ketua DKN Garda Bangsa Bro Tomy Kurniawan, dan agenda inti yaitu penetapan ketua, sekretaris, bendahara DKC Garda Bangsa Kab/Kota se Sumatera Selatan.

Untuk DKC Musi Rawas mandat Ketua diberikan kepada pemuda asal Semangus, Muara Lakitan, yakni Oken Pratama, Sekretaris Syaifudin dan Bendahara Jimmi D Halim.

Oken Pratama terhitung pendatang baru dalam politik, dan Oken Optimis mampu membangun organisasi ini menjadi lebih baik.

“Garda Bangsa ini adalah organisasi pemuda yang dinamis, terbuka, dan tanggap terhadap perkembangan jaman. Khususnya apa yang dibutuhkan pemuda, Garda Bangsa selalu bisa akselarasi”, Ujar Oken.

Dalam waktu dekat Oken akan membangun struktur sampai tingkat Kecamatan.
Oleh sebab itu DKC Garda Bangsa Musirawas memanggil seluruh pemuda/i Kab. Musi Rawas.

“Ayo bergabung dengan kami Garda Bangsa Musirawas dan Mari kita jadikan Musi Rawas negerinya pemuda yang kreatif, open minded, dan tetap teguh manjalankan adab serta agama”Paparnya di sela-sela Muscab di Palembang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.