Oji: Ejek Jargon Mantab, Empat Pejabat Harus Minta Maaf

MUSI RAWAS-Munculnya ejekan empat oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab yang terbit disalah satu online terbitan lokal menyebut slogan Mantab dengan istilah Makan Pucuk Atap memancing reaksi keras dari tim pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mura, Hj Ratna Machmud -Hj Suwarti.

Secara gamblang tim pemenangan Ramah Berarti meminta empat oknum PNS tersebut meminta maaf secara terbuka.

“Ini hal yang tidak pantas diucapkan seorang ASN, MANTAB itu jargon dari pimpinannya. Bukan bahan lelucon ataupun ejekan,” jelas Fahrurozi atau akrab disapa Oji.

Ia mempertegas bila ada oknum ASN merasa tidak nyaman dengan pimpinan ada baiknya mengambil sikap tegas layaknya orang berpendidikan.

“Oknum ASN tersebut harus minta maaf secara terbuka, hal semacam ini tidak bisa dibiarkan. Bila tidak maka bukan tidak mungkin kami akan menempuh jalur hukum,” tambahnya.

Sekedar mengingatkan statement ini muncul setelah viral pemberitaan dengan judul “Empat ASN Mura Ejek Slogan Mura Mantab (makan pucuk atap)” diberbagai group WA. Kendati link berita terbitan lokal tersebut sudah 404 (dihapus,red) link berita tersebut masih terus saja dibagikan ditiap group.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.