Musda III DPD PAN Empat Lawang, Terpilih Lima Formatur

RajaBackLink.com

Laporan: Agus Subhan Bakin
EMPATLAWANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Empat Lawang, melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) III DPD PAN Empat Lawang periode 2020 – 2025 di Aula Hotel Kito Kecamatan Tebing Tinggi dan menetapkan 5 anggota Formatur DPD PAN Empat Lawang, Kamis (18/2). Lima formatur itu yakni Darli, Alhadidi, Wancik Riskan, Albukhori, Epi Luvita, yang nantinya bermusyawarah untuk menentukan siapa yang akan mengemban amanah sebagai Ketua DPD PAN Empat Lawang.
Acara Musda yang diselenggarakan secara virtual tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan beberapa pengurus DPP lainnya serta pengurus DPW PAN Sumsel. Untuk daerah, diikuti langsung oleh tujuh nggota Fraksi PAN DPRD Empat Lawang dan pengurus serta anggota kader DPD PAN.
Salah satu formatur terpilih dalam Musda ke III DPD PAN Empat Lawang, Al Hadidi mengatakan, ketum DPP PAN mengarahkan agar dapat mengakomodir potensi yang ada di wilayah maupun daerah.
“Sesuai arahan Ketum agar bisa mengakomodir seluruh potensi yang ada diwilayah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, maupun kader kader yang ditingkatan, cabang baik kader yang sudah layak kita tarik menjadi pengurus DPD PAN empat Lawang, maupun kader yang sudah duduk menjadi DPR, yang cukup berpotensi untuk mengisi formasi pengurusan tersebut,” katanya.
Siapa yang menjadi pengurus DPD PAN Empat Lawang nantinya, dapat mempertahankan kemenangan di daerah baik eksekutif maupun legislatif.
“Dari anggota formatur yang terpilih, semuanya sudah layak menjadi ketua, namun siapa yang layak menjadi ketua nantinya berdasarkan hasil mufakat bersama dari lima formatur. Siapapun yang direkomendasikan menjadi ketua dan pengurus DPD PAN nanti, dapat mempertahankan dan menargetkan kemenangan lebih dari yang telah dilakukan oleh pengurus  DPD PAN di periode sebelumnya. Yakni kemenangan ditingkat eksekutif maupun Legislatif di pemilu berikutnya,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.