Mureks jadi Media Terbaik Versi KPU

RajaBackLink.com

MUSIRAWAS-Harian Kebanggaan Masyarakat Silampari, Musirawas Ekspres, berhasil menyabet predikat sebagai Media Terbaik selama ajang Pilkada Musi Rawas (Mura) 2020 dari KPU Kabupaten Mura.

Piagam penghargaan untuk Harian Musirawas Ekspres itu diserahkan langsung oleh Ketua KPU Mura, Anasta Tias, didampingi jajaran Komisioner KPU Mura, saat KPU Mura bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mura beserta stakeholders terkait lainnya mengadakan Talk Show Evaluasi Pilkada 2020 di Hotel Dafam, Sabtu (13/2).

RajaBackLink.com

Usai menyerahkan penghargaan tersebut, Ketua KPU Mura, Anasta Tias menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Musirawas Ekspres yang telah menjadi salah satu media cetak yang mampu bekerjasama dengan baik dalam menyampaikan informasi terkait Pilkada Mura 2020 kepada masyarakat luas.

Anas mengungkapkan, kerjasama yang terjalin antara KPU Mura dan Musirawas Ekspres, sejatinya bukan hanya saat pelaksanaan Pilkada Mura 2020 saja. Tetapi juga saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, serta beberapa kali pelaksanaan pemilu periode sebelumnya.

“Kami harap, Musirawas Ekspres dapat terus eksis memberikan informasi yang berimbang dan mendidik. Terutama dalam pelaksanaan kepemiluan, guna mengedukasi masyarakat akan pentingnya berpartisipasi dalam pemilu,” kata Anas.

Sebab menurutnya, selain menyampaikan informasi, peran media juga sebagai penyambung lidah penyelanggara pemilu hingga ke masyarakat. “Selamat untuk Musirawas Ekspres yang memang berhak dan layak mendapatkan predikat sebagai media terbaik di Kabupaten Mura khususnya,” ucap Anas.

“Dan semoga, Musirawas Ekspres bisa selalu menjadi barometer jurnalisme media cetak di Bumi Silampari ini,” imbuhnya.

Sementara itu, General Manager (GM) Harian Musirawas Ekspres, Panca Riatno mengaku bangga dan bersyukur atas penghargaan prestisius dari KPU Mura tersebut. Panca juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU Mura atas kepercayaan dan kerjasama yang telah terjalin hingga saat ini.

“Penghargaan tersebut, akan terus menjadi komitmen Musirawas Ekspres yang selalu ingin memberikan informasi yang dibutuhkan pembaca dengan penuh tanggungjawab,” kata Panca usai kegiatan.

Panca mengatakan, Piagam penghargaan dari KPU Mura ini, merupakan satu dari sekian banyak apresiasi yang telah diterima Koran Harian Musirawas Ekspres, sepanjang berdiri sebagai salah satu media cetak terbesar di Bumi Silampari.

“Kami harap, penghargaan ini dapat terus dipertahankan sebagaimana komitmen kami untuk terus dapat memberikan informasi dan berita khas redaksi Musirawas Ekspres yang lugas, berimbang dan terpercaya,” ujarnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam Talk Show Evaluasi Pilkada Mura 2020 kali ini, antara lain Ketua dan Komisioner KPU Mura, Ketua dan Anggota Bawaslu Mura, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy beserta jajaran, Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Mura, jajaran PWI Kota Lubuklinggau serta PWI Muratara.

Selain itu, guna mengevaluasi penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 selama pelaksanaan Pilkada Mura 2020, hadir juga Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan Penularan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Mura, M Nizar dan jajaran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.