Mayat Mengapung di Muara Telita Didapati KK Atas Nama Samsudin

RajaBackLink.com

CURUP-Mayat Mr X yang ditemukan masyarakat di Sungai Kelingai Antara Desa Ujan Panas dengan Desa Muara Telita Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu Minggu (13/6) siang sekitar Pukul 11.30.Wib sudah di bawa ke Puskesmas PUT.

Saat petugas dari Polsek PUT di bantu Anggota Koramil 409-03 PUT di TKP sungai Sungai Kelingi ,petugas menemukan dompet warna hitam yang masih tersimpan di saku celana lepis milik korban tersebut di temukanya 3 buah ATM ,1 lembar KK dan uang dengan total 251 ribu rupiah .

RajaBackLink.com

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno Sik MH melalui Kapolsek PUT IPTU Tomy Sari SH membenarkan di temukan dompet warna hitam yang ada di saku celana lepis korban .

“Dari KK yang di temukan itu ada nama Samsudin dengan alamat Jalan Bukit Sulap no 20 RT 06 Kelurhan Wirakarya Kota Lubuklinggau .selain itu ada nama Eni Suwarti ,Susi Antasari dan Rima Deni ,Putri Juliyana serta Marni Oktari dan terakhir ada nama M Sueharta “ujar Kapolsek PUT.

Lebih lanjut kata Tomy di dalam dompet korban juga di temukan 3 buah kartu  ATM diantaranya BRI ,Bank Sumsel Babel dan BCA dan Kartu ATM atas nama Eni Suwarti “,jelasnya .

Namun dompet warna hitam yang di temukan petugas itu dalam keadaan basah ,sehingga KK itu dengan kondisi basah sehingga namanya yang tercantum dalam KK itu kurang jelas tulisanya karena basah .

Untuk saat ini jenazah Mr X itu sudah di bawah ke Rumah Sakit Kota Lubuk Linggau guna visum ,karena di Puskesmas PUT tidak ada Doktornya ,”kata Kapolsek .

Kapolsek PUT mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sanak kelurganya untuk mengecek di Rumah Sakit Kota Lubuklinggau .(Grng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.