Lantik 188 Pejabat, Walikota: Letakkan Tatanan Pemerintahan yang Baik

RajaBackLink.com

Laporan: Muh.Minor
LUBUKLINGGAU-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lubuklinggau, menggelar pelantikan pejabat di Gedung Kesenian, Senin siang (5/4) oleh Walikota H.SN Prana Putra Sohe.

Pelantikan sekaligus mengambil sumpah ini untuk jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator,  Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemkot Lubuklinggau serta penugasan tenaga  kesehatan sebagai Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha (TU) Puskesmas.

RajaBackLink.com

Diantaranya, Pimpinan Tinggi lima orang, Administrator  48 orang, Pengawas 121 orang,  Camat 3 orang,  Lurah 12 orang,  jabatan fungsional 19 dan tugas tambahan tenaga kesehatan  4 orang.

Diantara pejabat yang dilantik itu, Yulita Anggraini sebagai Kepala BKPSDM, Firdaus Abki sebagai Kaban Kesbangpol, Kamaludin sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah, Arie Martha Redo (Camat Lubuklinggau Timur II), Azhari (Camat Lubuklinggau Selatan II).

Pelantikan ini juga disaksikan Wakil Walikota H.Sulaiman Kohar, Sekda HA.Rahman Sani, jajaran kepala OPD dan camat.
Walikota mengutarakan, tidak ada kepentingan apapun tapi yang paling utama adalah untuk membuktikan kerja dan sistem mengenai kepegawaian, baik itu kinerja, karir dan hal penunjang lainnya.
“Ada kerjanya bagus tapi belum tentu punya kesempatan meniti karir. Kita harus memberikan kesempatan kepada yang mungkin punya kemampuan,” ujarnya.
Banyak pegawai yang diminta mengisi jabatan di Musirawas dan Muratara, karena hal ini dilihat kinerja mereka. Karena selama ini itu yang pemerintah inginkan, bikan sogokan, titipan ataupun kepentingan diluar urusan pemerintah sebagai pelayan masyarakat.

“Kami tidak ada kepentingan lain, selain meletakkan tatanan pemerintahan yang baik. Yang jelas yang dilantik adalah yang benar-benar mampu bekerja, faham dan tidak ada hal-hal yang mengganggu kinerja,” jelasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.