Lama Bungkam, Hendri Minta Maaf Atas Perbuatannya ke Rio

LUBUKLINGGAU-Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Musi Rawas Hendri, meminta maaf kepada Kabid Kominfo Kota Lubuklinggau Febrio Fadilah atas penganiayaan terhadap dia. Hal tersebut diungkapkan dirinya dihadapan para jurnalis dilokasi  peletakan batu pertama pembangunan Hotel Harris Convention Hall, Jum’at (12/2/2021).

“Saya atas nama pribadi meminta maaf terhadap Febrio Fadillah beserta keluarga besarnya atas tindakan penganiayaan terhadap dia. Rio itu adalah teman baik saya. Karna ada kesalah pahaman, terjadilah perkelahian tersebut. Atas dasar itu saya emosi (hilaf), untuk itu sekali lagi saya meminta maaf kepada keluarga besar Rio. Mudah-mudahan keluarga besar beliau menerima permohonan maaf saya. Saya khawatir besok atau lusa saya meninggal, Saya sudah meminta maaf dunia dan akhirat kepada beliau,” pinta Hendri.

Sementara itu Febrio Fadillah beberapa waktu lalu mengatakan, saat Hendri menemui keluarga besarnya untuk meminta maaf atas penganiayaan terhadap dirinya. “Saya secara pribadi sudah memaafkan beliau, tapi secara proses hukum terus berjalan,” ucap Rio.*
Penulis: Muh. Minor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.