Kondisi Lesti Kejora: Tulang Leher Bergeser dan Lebam Akibat KDRT Rizky Billar

RajaBackLink.com

MUREKS.CO.ID – Lesti Kejora korban KDRT suaminya, Rizky Billar dikabarkan sudah pulang ke rumah. Sebelumnya Pelantun Bawa Aku ke Penghulu itu sempat dirawat di rumah sakit usai dianiaya diduga oleh suaminya

“Lesti sudah pulang kemarin (Minggu),” kata dr. Puspa, salah satu dokter yang merawat Lesti Kejora, saat dikonfirmasi awak media.

Baca Juga : Korban Percobaan Pembunuhan Desak Polres Muratara Tangkap Terduga Pelaku

RajaBackLink.com

dr. Puspa menuturkan Lesti Kejora meminta agar diperbolehkan untuk beristirahat di kediamannya. Meski begitu, kondisi kesehatan ibu satu anak itu tetap dipantau oleh tim dokter. “Beliau minta istirahat di rumah. Kami tetap pantau keadaannya setiap hari,” ucap dr. Puspa.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan menjelaskan kondisi Lesti Kejora yang menyebabkan sang pedangdut sempat harus menjalani perawatan. “Iya, kan, ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga : Warga Cemas Jembatan Air Deras Nyaris Putus

Tak hanya itu, tubuh ibu satu anak tersebut juga dipenuhi lebam. Pasalnya, Lesti sempat dibanting ke kasur dan di kamar mandi.

“Iya ada juga lebam, kan, dia dibanting, di kasur dibanting,” kata Zulpan.

“Nah, yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu,” sambungnya.

Zulpan menjelaskan, ihwal kejadian KDRT, saat korban  yang menduga jika Rizky Billar menjalin hubungan atau selingkuh dengan perempuan lain. Kemudian, korban minta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Lalu  Rizky Billar naik pitam dan melakukan tindak kekerasan.

Baca Juga : Perampok Pedagang Nanas Sadis saat Beraksi, Paarah Ketemu Tim Elang

“Terlapor emosi, mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh kelantai,” ucap Zulpan kepada wartawan pada Kamis, 29 September 2022.

Zulpan menuturkan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu 28 September 2022 pukul 02.30 WIB. Rizky Billar marah kepada penyanyi dangdut secara tak berhenti. Pada pukul 10.00 di hari yang sama Lesti alami kekerasan. Kali ini dia ditarik hingga dibanting oleh Billar di kamar mandi.

Baca Juga : Korban Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan 483 Orang

Akibatnya, Lesti merasakan sakit yang luar biasa di beberapa bagian tubuhnya. “Sehinga tangan kanan, kiri,leher dan tubuhnya merasa sakit,” kata Zulpan.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Rabu 28 September 2022 malam. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004. Rizky terancam hukuman lima tahun penjara dan denda maksimal Rp 30 juta. (jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *