Kapolres RL Pimpin Sertijab Kapolsek PUT

RajaBackLink.com

CURUP – Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno Sik MH ,Kamis 3/6 2021 pagi sekitar Pukul 10.30 Wib memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Kapolsek PUT IPTU Apion Sori SH MH kepada Iptu Tomy Sahri SH.

Pelaksanaan Sertijab Kapolsek PUT yang lama dengan Kapolsek yang baru bertempat di halaman Mapolsek PUT yang di hadiri langsung Kapolres RL AKBP Puji Prayitno Sik MH Waka Polres RL Kompol Edi Syafrudin, SH,Para Kabag Polres RL,Para Kasat Dan jajaran Kapolsek di Polres Rejang Lebong
Camat PUT ,Camat Binduriang ,,Danramil 409 -03 PUT yang diwakilkan dengan Bati Tuud Serma Bento Hernadi Wilayah Kecamatan PUT ,
Para Perwira Polres Rejang,Lebong,Personil Polres Rejang Lebong dan Personil Polsek PUT Para Lurah dan Kades wilayah se Kecamatan PUT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan PUT ,SBU dan Binduriang .

RajaBackLink.com

Selain itu ,Sertijab Kapolsek di PUT juga di hadiri empat anggota DPRD Kabupaten RL dapil wilayah Lembak yakni Iwan Paraji ,Asli Mantap ,Destiyansyah dan Mardin .

Dalam acara tersebut Kapolres RL menyampaikan trima kasih banyak atas kinerja selama ini saat memimpin Kapolsek PUT yang mana Kapolsek PUT ini kembali di promosikan menjabat Kapolsek Taba Pananjung Kabupaten Benteng Propinsi Bengkulu.

Sedangkan Iptu Tomy Sari SH sebelum menjabat Kapolsek PUT menjabat Kapolsek Bermani Ilir Polres Kepahiyang Kabupaten Kepahyiang Propinsi Bengkuku .

Lebih lanjut ,Kapolres RL juga menyampaikan Ucapan selamat kepada IPTU Tomy Sahri SH yang menjabat sebagai Kapolsek PUT Polres Rejang Lebong yang baru semoga dapat melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan Kapolsek PUT yang lama.

Selain itu dirinya juga berharap Kapolsek yang baru bisa meningkatkan kualitas kinerja dengan menciptkan Inovasi-inovasi yang bersinergi dengan masyarakat sehingga terdapat grafik peningkatan yang dapat memajukan Polsek PUT terutama di bidang pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu ,Kapolres juga menyampikan Ucapan terima kasih terhadap IPTU Apion Sori SH MH yang telah mengabdi kepada Polres Rejang Lebong sebagai Kapolsek PUT yang lama, berkat kontribusi dan andil yang telah dilakukan, semua tugas selama ini dapat diselesaikan dengan baik .

Disi lain Kapolres RL juga mengucapankan selamat kepada IPTU Apion Sori , SH MH yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Taba Penanjung Polres Benteng Kabupaten Benteng Bengkulu semoga sukses dalam melaksnakan tugas yang baru. (Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.