Kapolres Muara Enim yang Diviralkan Wanita Mengaku Istrinya Dimutasi

MUREKS.CO.ID – Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIK MSi resmi dicopot dari jabatannya. Pencopotan jabatan AKBP Aris Rusdiyanto yang sempat diviralkan dan dilaporkan wanita yang mengaku istrinya itu teruang dalam Telegram Rahasia (TR) dikeluarkan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigiti Prabowo.

Dalam TR bernomor 1446/X/2022 tertanggal 26 Oktober 2022 ditandatangani Ass SDM Polri Irjen Pol Wahyu Widada MPhil tersebut AKBP Aris dimutasikan sebagai perwira menengah (pamen) Yanma Mabes Polri dalam rangka evaluasi jabatan.

Baca Juga :Viral Video Wanita Ungkap 4 Nama Istri Kapolres Muara Enim, Bid Propam Lakukan Pemeriksaan

Pencopotan AKBP Aris dari jabatan Kapolres Muara Enim diduga kuat lantaran kasus pelaporan salah seorang wanita mengaku sebagai istri sahnya yang sempat viral beberapa hari lalu.

Jabatan Kapolres Muara Enim diamanahkan kepada AKBP Andi Supriadi SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Kapolda Sumsel.

AKBP Andi sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kasatres Reserse Narkoba Polrestabes Palembang yang sering mengungkap kasus besar di Palembang. Selain itu pria kelahiran 1981 ini juga pernah menjabat Wakapolres Prabumulih.

Baca Juga :Parah….Oknum Pelajar di Sumsel Bawa 7 Kg Ganja Kering 

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi melalui Kasubbid Penmas AKBP Erlangga SH membenarkan pergantian tersebut. “Informasinya benar tetapi kami mengetahui apakah Kapolda Sumsle langsung atau Kapolri,” ujar Erlangga.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita mengaku sebagai istri sah Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto. Wanita tersebut bernama Feby Sharon melakukan live di akun TikTok @febysharon dan mengunggah rasa kecewanya.

Wanita tadi dalam unggahannya mengaku telah menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto sejak 19 tahun lalu. Unggahnya yakni, “Saya menikah dengan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto secara sah. Diakui negara, dia juga memiliki buku nikah dari KUA Jakarta Barat,” terang Feby Sharon saat melakukan live di akun TikTok miliknya, pada Selasa 18 Oktober 2022.

Selama menikah, wanita tadi juga mengaku kalau dirinya tak pernah mendapat keadilan dan sejak setahun terakhir, dirinya meminta cerai, namun AKBP Aris Rusdiyanto tak ingin melakukannya.

Baca Juga :Diskominfotik Siapkan Domain Akun ASN 

Saat menikah wanita tadi mengaku lagi status pekerjaan AKBP Aris Rusdiyanto dalam identitas KTP-nya masih sebagai pengusahaKarena saat itu masih berusia 17 tahun, dirinya tidak terlalu mengerti untuk mengurus pendaftaran sebagai ibu Bhayangkari. “Yang ada dalam pikiran saat itu, saya sudah memiliki suami baik yang akan mengurusi saya,” ungkapnya.

Nah, menurut dua, untuk istri yang terdaftar di instansi kepolisian hanya Meylan. Meylan ini yang diduga sebagai istri AKBP Aris Rusdianto.

Aris juga memiliki dua istri yang lain yakni bernama Nurul dan Meisya Firdaus Thalib.
Nama terakhir merupakan kakak Sherel Thalib, istri dari Taqy Malik. Meisya merupakan selebgram asal Batam.

Baca Juga :Soal Perempuan Bercadar Bawa FN ke Istana Kepresidenan, Begini Kata BNPT

Sejak menikah dengan istrinya yang keempat, AKBP Aris Rusdiyanto tidak pernah lagi menafkahi Feby. Kebutuhan keluarganya ditanggung sendiri dengan bekerja sebagai FDJ hingga membuat dirinya tidak tahan lagi dan menuntut perceraian.

Akibatnya, Feby melaporkan semua yang dialaminya ke Divisi Propam dan Polda Metro Jaya. “Sudah saya siapkan pengacara,” katanya lagi.

Dalam unggahan aku Tiktok Feby juga tampak sejumlah video yang menampilkan kemesraan dirinya dengan pria yang diduga AKBP Aris Rusdianto.

Baca Juga :Mesin Pesawat Lion Air Tujuan Palembang Terbakar Saat Terbang

Seperti video pernikahan, gambar buku nikah, termasuk momen bersama anak-anak. Usai melakukan live, akun TikTok @febysharon tersebut sudah ditutup dan tidak bisa dikunjungi lagi.

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi masih menunggu keterangan resmi langsung dari Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto terkait keterangan di akun Tiktok milik Feby. (sumeks.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *