Jenazah Rion Yogatama akan Dimakamkan di Linggau

JAKARTA – Jenazah penumpang Sriwijaya Air SJ -182 atas nama Rion Yogatama telah teridentifikasi bersama tiga penumpang lainnya. Keluarga mengaku dengan ditemukannya jenazah Rion ini membuat keluarga merasa sangat lega.

Saat ini Riawan bersama Pandu adik Rion serta pamannya Suyitno tengah menunggu informasi lebih lanjut dari Rumah Sakit Polri.

Suyitno paman Rion membenarkan jika keponakannya itu telah teridentifikasi dan sudah diumumkan oleh pihak DVI Mabes Polri.

“Sudah diumunkan tadi oleh tim DVI melalui hasil pemeriksaan DNA, sidik jari dan medis bahwa Rion sudah teridentifikasi,” ungkap Suyitno saat dikonfirmasi, Kamis (21/1/2021).

Ia mengungkapkan, saat ini pihak keluarga yang berada di Jakarta masih menunggu informasi lebih lanjut, karena laporan detailnya tidak disampaikan oleh tim DVI Mabes Polri.

“Saat ini kita masih menunggu penyerahan dulu dari tim DVI Polri, setelah diserahkan jenazahnya akan langsung kita terbangkan ke Linggau untuk dimakamkan,”ujarnya.

Ia menambahkan kemungkinan jenazah Rion akan diterbangkan ke Lubuklinggau hari Sabtu (23/1) nanti.Namun belum bisa dipastikan apa melalui Bengkulu atau Lubuklinggau.

“Kalau ada maskapainya ke Linggau kita ingin lewat Linggau, tapi kalau tidak penerbang ke Linggau kita ambil jalur terdekat melalui Bengkulu,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.