Jadi Mobil Terlaris 2020, Yuk Ngaspal Bareng Honda Brio

RajaBackLink.com

Laporan: Bayu Pratama Sembiring

LUBUKLINGGAU-Penjualan mobil sepanjang 2020 kemarin mencuri perhatian karena ada perubahan statistik mobil terlaris dari tahun 2019.

RajaBackLink.com

Ya, sepanjang tahun lalu, gelar tersebut dipegang oleh Honda Brio dengan total penjualan wholesales (dari pabrik ke dealer) sebanyak 43.021 unit.

Kontribusi terbesar diberikan oleh Honda Brio Satya, 31.713 unit, dan 11.308 unit untuk Honda Brio RS.

Keduanya sekaligus memberi kontribusi hingga 54% dari keseluruhan penjualan mobil Honda sepanjang 2020.

Manager Honda Maju Mobilindo Cabang Lubuklinggau, Sulistiono, melalui Sales Consultant Honda Maju Mobilindo Lubuklinggau, Feby Jepliansyah, menerangkan jika Hingga akhir tahun 2020, Honda Brio Satya pun menjadi mobil LCGC terlaris dengan market share 27,2% dan Honda Brio RS menguasai segmen city car hatchback sebesar 74,7%.

“Prestasi ini merupakan pertama kalinya untuk Honda Brio semenjak diperkenalkan di Indonesia pada 2012 silam. Kami bangga bahwa Honda Brio menjadi produk yang diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia khususnya Lubuklinggau,” ujar Feby kepada Mureks Online.

Dirinyapun menjelaskan bahwa model mobil tersebut merupakan produk istimewa yang dirancang dan dikembangkan untuk Indonesia.

” khususnya anak-anak muda dan pembeli mobil pertama, dengan fitur lengkap, tampilan dan performa yang sporty, serta harga dan biaya operasional terjangkau,” terang Feby.

Sementara untuk harga Honda Brio Satya saat ini dibanderol Rp149-173,5 juta dan Honda Brio RS yang menghuni segmen city car hatchback non-LCGC dilabeli Rp188,5 juta untuk transmisi manual dan varian transmisi otomatis Rp 204 juta. Untuk tahun 2021 sendiri Brio masih menjadi primadona. Angka penjualan Brio di Lubuklinggau pun masih stabil.

Bahkan untuk pembelian setiap unit mobil berbagai merek di Honda Maju Mobilindo Lubuklinggau, costumer akan mendapatkan berbagai bonus menarik.

“Benefit belanja di Honda Maju Mobilindo ada banyak, cashback besar, bengkel lengkap dengan suku cadang  mempuni, gratis oli selama 4 tahun, untuk mencegah Corona Virus kita ada gratis fogging anti bakteri selama 1 tahun, free perawatan berkala selama 4 tahun, free aksesoris mobil, serta masih banyak lagi lainnya yang sayang untuk dilewatkan,” ungkap Feby.

Selain itu, yang lebih istimewa, setiap pembelian unit Mobil Honda di Honda Maju Mobilindo Lubuklinggau, Costumer berkesempatan mendapatkan secara gratis 1 unit Honda Brio Satya melalui program Gebyar Undian di Honda Maju Mobilindo Lubuklinggau.

Bagaimana? Tertarik? Untuk penjelasan lebih lengkap silahkan costumer datang langsung ke Honda Maju Mobilindo Lubuklinggau, di Jl. Sultan Mahmud Badarudin II, Kelurahan Simpang Priuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II. Atau bisa menghubungi Sales Consultant di Nomor 0812-7256-6951, siapa tahu ada hal rahasia yang akan disampaikan khusus untuk benefit tambahan konsumen. Selamat berbelanja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.