Inovasi BKPSDM Lubuklinggau Dipelajari Komisi I DPRD Bengkulu Selatan

RajaBackLink.com

Laporan: Muh. Minor
LUBUKLINGGAU-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Komisi 1, melakukam studi ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lubuklinggau, Jumat pagi (11/6).

Kepala BKPSDM Yulita Anggraini melalui Deny Nofriansyah Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Febrizal Kabid Mutasi dan Promosi, serta Mohammad Fajar Afif Kabid Pengembangan Kompetensi menyambut kedatangan Komisi I yang dikomandoi Yurdan Nil Wakil Ketua Komisi I.

RajaBackLink.com

Kunjungan ini disampaikan Deny, berkaitan inovasi dan pola karir serta disiplin, dan pihaknya mengapresiasi kunjungan ini menjadi Pemkot Lubuklinggau sebagai tujuan studi.

“Pemkot Lubuklinggau melalui BKPSDM bahwa di Lubuk yang sudah dilaksanakan dan menjadi unggulan. Selain itu kita ada aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Kepegawaian yang teritegrasi data kepegawaian dengan layanan kepegawaian termasuk dengan sistem diluar Pemkot Lubuklinggau. Contoh ke sistem e-Sumsel untuk fast print, SIASN yang menjadi bank data di pusat dan kedepan akan dilaksanakan tanda tangan digital intgrasi dengan Balai Sertifikasi Elektronik (BSRE),” ungkap Deny seraya menambahkan, khusus di tahun ini walau pandemi sudah lima daerah menjadikan BKPSDM rujukan studi untuk daerah mereka.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.