HUT PDIP ke-48 DPC Linggau, Ikut Pecahkan Rekor Muri, Bagi 4.800 Bibit dan 48 Tumpeng

LUBUKLINGGAU-Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPIP) ke 48 tahun dengan tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”, Minggu (10/1) ikut disukseskan DPC PDIP Lubuklinggau.
Pengurus DPC, Ranting, Fraksi dan simpatisan PDIP, ikut mensukseskan pemecahan rekor MURI Zoom Meeting dengan peserta terbanyak yang digelar DPP PDIP yang disampaikan langsung Ketum DPP Hj. Megawati Soekarno Putri, Presiden RI Joko Widodo, Wapres KH.Ma’ruf Amin dan pengurus DPP PDIP.

Sesuai tema lingkungan, kader juga melakukan penanam bibit Sengon 1.800 bibit dan Nangka Sayur 3.000 bibit dengan total 4.800 bibit ditepian Sungai Temam dan di Kasie.
Kemudian, pembagian 48 tumpeng ke masyarakat didekat sekretariat DPC PDIP Lubuklinggau Jalan Garuda No.595 RT.09 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I. Usai pemecahan rekor, diundi satu sepeda yang didapat oleh Bendahara PAC Selatan I, Bakti Saputra.

Ketua DPC Suyitno melalui Sekretaris Hambali Lukman menyampaikan, HUT PDI Perjuangan ke-48 dengan kompak dan solid. Melibatkan seluruh pengurus hingga Anak Ranting.

“Kami berharap, masyarakat merasakan kegembiraan, kebahagiaan, dan optimisme dengan HUT PDI Perjuangan ke-48,” imbuhnya.

Selain itu, sesuai arahan Ibu Megawati Soekarnoputri, kader PDI Perjuangan di mana pun berada harus menjadi pelopor kelestarian lingkungan, membangun kesadaran hijau untuk masa depan anak-cucu.

“Di era kepemimpinan PDI Perjuangan dengan terus menambah ruang terbuka hijau, revitalisasi sungai, pengembangan energi berbasis sampah, dan sebagainya,” pungkasnya.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.