Hasil Liga 1: Persebaya Dikalahkan Bhayangkara

JAKARTA,  MUREKS.CO.ID – Bhayangkara FC sukses meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Persebaya Surabaya di pekan ketiga Liga 1 2022. Bhayangkara FC menang 1-0 atas Persebaya.

Di babak pertama, duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022) malam WIB, berjalan cukup alot. Kedua tim saling jual beli serangan.

BACA JUGA : Hasil Liga 1: Persikabo Menang Lagi, Terbaru Persis Dilibas 2-0

Salah satu peluang lahir di menit ke-25 untuk Persebaya. Menuntaskan sebuah skema serangan balik, Sho Yamamoto melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Arah bola masih di atas mistar gawang Bhayangkara.

Tiga menit berselang, giliran Koko Ari yang mengancam gawang Bhayangkara FC. Tapi sepakannya, usai menerima umpan dari Higor Vidal, masih ditepis kiper Bhayangkara, Awan Setho.

BACA JUGA : Hasil Liga 1 2022/2023: Borneo Permalukan Persib 4-1

Bhayangkara menciptakan peluang di menit ke-31. Youssef Ezzejjari melakukan kerja sama dengan Kasim Botan sebelum melepaskan tembakan, yang masih dimentahkan kiper Persebaya, Satria Tama.

Menjelang turun minum, Persebaya memiliki peluang lewat Nufiandani yang lolos dari jebakan offside. Tapi arah bola masih melebar dari bidang sasaran.

Di babak kedua, skor kacamata akhirnya berubah. Wahyu Subo Seto menjadi pemecah kebuntuan untuk membuat Bhayangkara FC unggul 1-0.

BACA JUGA : Klasemen MotoGP 2022: Bagnaia Makin Dekat dengan Quartararo – Aleix Espargaro

Berawal dari sebuah tendangan bebas untuk Bhayangkara FC di sisi kiri, bola kemudian disepak ke depan gawang. Sundulan Wahyu Subo Seto tak kuasa dihalau kiper Satria Tama.

Gol itu pada prosesnya terbukti menjadi pembeda. Tak ada lagi gol tercipta, dengan Bhayangkara FC tampil menjadi pemenang dengan skor 1-0 atas Persebaya Surabaya di partai pekan ketiga Liga 1 2022 ini.

(dts/*/krs/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *