GTT dan PTT MAN2 Lubuklinggau Sudah Vaksinasi

VAKSIN-Tampak guru dan pegawai Mandali antri mengikuti vaksinasi tahap dua.
RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Setelah menjalani vaksinasi covid-19 tahap pertama pada 08 Juni 2021 lalu, kini Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) kembali melakukan vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Citra Medika oleh tim vaksinasi dari Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Kota Lubuklinggau, Selasa (06/07) kemarin.

Sebelumnya, sudah dilaksanakan vaksinasi tahap 2 oleh guru dan pegawai ASN MAN 2 Lubuklinggau pada 29 April lalu, sedangkan 06 Juli 2021 adalah jadwal bagi guru dan staf honorer.

RajaBackLink.com

Guru dan pegawai Mandali, tampak antri untuk melaksanakan vaksinasi dan bersikap agak lebih santai dan rileks dibandingkan saat vaksin tahap pertama. Sehingga, proses vaksinasi berjalan lancar.

Tahap dan proses vaksinasi tahap kedua, sama dengan vaksinasi tahap pertama yaitu harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menyerahkan kartu vaksin pertama. Kemudian, dilanjutkan dengan tahap verifikasi data.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau Saipul, berharap bahwa dengan adanya penyuntikan vaksinasi ini, tubuh menjadi kebal dan terhindar dari Covid-19,

“Semoga dengan terlaksananya Vaksinasi ini tubuh semakin sehat serta terhindar dari corona, namun jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan 5M,” harapnya. (rls/ike)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.