Gelar Serapungan, Meriahkan HUT Empat Lawang Ke-15 Tahun

RajaBackLink.com

Empat Lawang – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Tahun Kabupaten Empat Lawang, Dinas Pariwisata Empat Lawang, menggelar Lomba Serapungan yang akan di gelar 5 Juni mendatang. Para peserta saat ini sudah banyak yang mendaftar di Kantor Dinas Pariwisata.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs Ahmad Nawawi mengatakan dalam lomba serapungan nanti para peserta akan dibagi tiga kategori perlombaan yakni lomba rakit hias, serapungan cepat, dan lomba serapungan santai.

RajaBackLink.com

“Ketiga lomba ini boleh diikuti oleh seluruh masyarakat umum, termasuk lomba rakit hias yang juga diikuti oleh perwakilan seluruh OPD yang ada di Empat Lawang termasuk juga perwakilan dari Kecamatan ataupun masyarakat organisasi ataupun perorangan dengan hadiah utama satu unit sepeda motor,” kata Ahmad Nawawi.

Untuk rutenya, lanjutnya, masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu dari dermaga Pantai Terusan sampai ke Jembatan Musi II Tebing Tinggi.

Panitia menyeleksi betul para peserta, umur minimal 15 tahun dan bisa berenang. Jangan cuma ingin ikut-ikutan saja. Harus melampirkan surat izin dari orang tuanya ditandatangani diatas materai yang menyatakan anak tersebut memang bisa berenang dan foto copy identitas atau KTP.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Empat Lawang agar turut memeriahkan acara HUT Kabupaten Empat Lawang yang ke- 15 tahun 2022 ini, sebagai bentuk rasa cinta dan bangga atas tumbuh kembangnya usia Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

“Pendaftaran peserta dapat dilakukan langsung oleh masyarakat dengan cara mendatangi kantor dinas pariwisata yang berada di Jalan Poros H. Noerdin Panji KM. 09 Kecamatan Tebing Tinggi, tanpa di pungut biaya atau gratis dimulai hari ini tanggal 23 mei sampai dengan 5 Juni 2022, kami menyediakan Seribu kupon lebih untuk serapungan santai, dan untuk saat ini sudah banyak mendaftar untuk menjadi peserta,” Tandasnya. (Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.