Gadis Desa di Musi Rawas Ditemukan Tewas di Kamar Guest Hose

RajaBackLink.com

MUREKS.CO.ID – Salah seorang tamu Maria Guest House di Jalan Angsana RT 1 Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan ditemukan tewas dalam kamar, Minggu, ,18 September 2022.  Temu tersebut diketahui bernama Rami Aini (25) gadis Desa Napal Melintang Kecamatan Selangit Kabupaten Musi Rawas, Propinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :Mesin Motor Mati Mendadak, Suami Selamat, Istri Tewas

Saat ditemukan, gadis desa tersebut tak bernyawa dalam kondisi terbaring memeluk bantal. Diketahui almarhumah Rami Aini masuk ke Maria Guest House pada Sabtu 17 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB. Rencananya, Minggu, 18 September 2022, Rami akan cek out.

Baca Juga :Tiga Hari Tak Terlihat, Abdul Halim Ditemukan tak Bernyawa di Kamar Mandi

RajaBackLink.com

Lurah Kelurahan Marga Rahayu Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2 Kota Lubuklinggau, Sudarso saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut. “Petugas dari Polsek Lubuklinggau Selatan sudah ke lokasi,” jelasnya.

Baca Juga :Petani di Nibung Cabuli Siswi SD hingga Trauma

Kapolres Lubuklinggau Polda Sumatera Selatan AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Hilal Subhi membenarkan adanya kejadian gadis desa  tamu Maria Guest House meninggal dunia.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jenazah almarhumah Rami langsung dievakuasi dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :BUMdes Kurang Modal Bangun Usaha Air Minum Kemasan

Sekedar infornaso, guest house adalah sejenis fasilitas akomodasi, baik milik perorangan maupun perusahaan, yang diperuntukkan khusus tamu hendak menginap. Guest house juga dapat berupa rumah pribadi yang dikonversi untuk kepentingan tamu.

Fasilitas yang akan ditawarkan di guest house sederhana saja, sebagian besar tanpa menyediakan keperluan makan dan minum tamunya, walaupun pada beberapa guest house juga ditemui fasilitas makan gratis yang bisa dipesan sewaktu-waktu. Biasanya, guest house dengan fasilitas seperti ini juga membiarkan tamunya memilih menu makanan mereka sendiri. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.