Ekor Terjepit, Cobra Patok Warga

RajaBackLink.com

Laporan: Apriansyah

MURATARA-Sepriansyah warga kelurahan karang Dapo kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) di duga di patok ular jenis Cobra saat ingin pergi membeli rokok di warung . Kamis(25/03/21)

RajaBackLink.com

Berdasar pengakuan korban saat itu sehabis magrib saya dari rumah ingin membeli rokok ke warung adik ipar saya , tiba-tiba ada seekor anak ular berdiri tegak di kepala motor antara rem tangan dengan sentang motor

Secara spontan saya langsung melepaskan motor dari pegangan , dan tidak sempat lagi memasang standar motor lalu motor tersebut langsung jatuh terbalik.

Lalu kemudian lanjutnya, saya panggil tetangga yang berada di sekitaran rumah untuk melihat apakah Masi ada atau tidak nya ular tersebut.

Setelah di lihat ternyata benar saja ular tersebut Masi ada, lalu tetangga saya memukul ular itu hingga mati.

Usai memukul ular itu tetangga saya bertanya dimana posisi ular tadi, saya katakan di sebelah kiri sebrang motor tetangga saya bilang coba cek tangan sebelah kiri , setelah di cek ternyata ular tersebut sudah sempat menggigit tanpa saya sadari.

Lalu saya segerah bergegas ke rumah dokter terdekat untuk di obati, namu dokternya mengatakan kita tidak menyimpan (ABU) Anti Bisa Ular silahkan langsung saja ke puskesmas terdekat.

Sesampainya di puskesmas Alhamdulillah saya segerah di tangani dengan baik dan di berikan ABU , sekarang sudah lumayan mendingan .ungkap sepri.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.