Bupati Sampaikan Apresiasi Pada Workshop Penyusunan LPPD

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, membuka langsung Workshop Penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2020, diruang rapat Madani Setda Empat Lawang, Senin (15/2).
Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad merasa sangat bahagia, sebab skor laporan LPPD Empat Lawang tahun 2020 mendapatkan hasil yang sangat tinggi.
“Jika sambutan saya tahun lalu saya menyampaikan kekecewaan tentang skor laporan LPPD empat Lawang, namun tahun ini saya merasa cukup bahagia, sebab skor laporan LPPD Empat Lawang tahun 2020 mendapatkan hasil yang sangat tinggi dengan skor sementara 3,275 persen atau berada diposisi ke 7,” ungkapnya.
Capaian ini lanjut orang nomor satu di Kabupaten Empat Lawang ini, berdasarkan hasil evaluasi dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) pada bulan Juli tahun lalu.
Untuk itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluru Stakeholder dan berharap agar prestasi ini dapat dipertahankan bahkan lebih tinggi lagi.
“Saya mengharapkan kita masuk 8 besar ternyata kita masuk 7 besar, kalau bisa saya harapkan tahun depan kita msuk 5 besar,” katanya.
Dirinya juga minta kepada semua jajaran terutama para kepala OPD untuk memperhatikan secara saksama data, jumlah dan persentasa pencapaian kerja yang diserahkan kepada Inspektur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.