Bupati Ratna Machmud: Dihari Yang Fitri, Jaga Kesehatan Jadikan Musirawas Mantab

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dan Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti laksanakan sholat Idul Fitri 1442 Hijriah di Masjid Agung Darussalam Muara Beliti, Kamis (13/05/2021). Turut hadir, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Kapolres Musi Rawas Efraneddy, Sekda Kabupaten Musi Rawas EC Priskodesi, Ketua TP PKK Musi Rawas Riza Novianto, Forkopimda, Kepala OPD dan jajaran OPD Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas.

1 Syawal 1442 Hijriah bertepatan pada tanggal 13 Mei 2021 Masehi, Kabupaten Musi Rawas merayakan Hari raya Idul Fitri. Dengan menerapkan protokol kesehatan Bupati Musi Rawas dan Wakil Bupati Musi Rawas beserta jajaran dan masyarakat melaksanakan sholat Idul Fitri berjamaah. Walaupun ditengah pandemi, pelaksanaan sholat Idul Fitri berjamaah di Kabupaten Musi Rawas tetap berjalan Khusyuk dan Hikmat.

Dalam sambutannya Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyampaikan untuk terus bersyukur telah diberikan kesehatan dan kesempatan, sehingga dapat berjumpa di Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Bupati mengingatkan kepada masyarakat untuk terus mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Ditengah Pandemi ini, Bupati tetap menjalankan Visi Misi Kabupaten Musi Rawas dan Merealisasikan 9 Program pokok yang menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, sekaligus mengajak masyarakat untuk bersamamu mewujudkan Musi Rawas MANTAB. (Maju, Mandiri, dan Bermartabat).

“Selamat hari raya idul fitri kepada segenap masyarakat Musi Rawas, mohon maaf lahir dan batin”, ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di akhir sambutannya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.