Bupati Juara, OTM Seri II Sukses

RajaBackLink.com

Laporan: Panca Riatno*

MUSIRAWAS-Dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan (Protokes) super ketat, Open Tenis Musi Rawas (OTM) Seri II Tahun 2021 berakhir Minggu (14/2) dengan sukses. Dalam turnamen yang digelar di Lapangan Tenis Pendopoan Rumah Dinas Bupati Mura selama lima hari sejak Rabu (10/2) hingga Minggu (14/2) itu Bupati Mura, H Hendra Gunawan berhasil naik podium dan menjadi juara.

RajaBackLink.com

Bupati H Hendra Gunawan berpasangan dengan Toni Gasper yang turun di kelas Ganda Putra Eksekutif 115 tahun sukses menjadi runner up. Sementara juara di kelas ini ganda putra andalan dari Lampung, Mulyadi dan Ngadiso. Untukq juara III bersama pasangan dari Bengkulu Risky-dr. Yanuar dan Seno-Rafi dari Curup Kabupaten Rejang Lebong.

OTM Seri II tahun 2021 yang dilaksanakan dengan sistem undangan dan tanpa penonton agar menghindari kerumunan itu diikuti petenis dari berbagai daerah. Diantaranya petenis dari Padang, Jambi, Lampung, Bengkulu, Palembang, Curup, 4Lawang, Lahat, Lubuklinggau dan Musi Rawas. Selain itu agenda tahunan yang kini dilaksanakan oleh PELTI Mura bersama Avengers Tennis Club Silampari itu didukung Pemkab Mura dan beberapa pihak diantaranya Bank BRI Cabang Lubuklinggau, Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau, Bank Mandiri Cabang Lubuklinggau dan KONI Musi Rawas, media partner Harian Umum Musirawas Ekspres dan pendukung lainnya.

Selain kelas Ganda Eksekutif dilaksanakan dengan hari yang berbeda kelas Ganda Putra Umum dan Ganda Putri Umun dimana pesertanya adalah petenis lokal Mura, Lubuklinggau dan Muratara. Dalam pertandingan yang dilaksanakan secara tertutup dan tanpa penonton dengan Protokes ketat itu keluar sebagai pemenang juara I ganda putra umum pasangan H. Suwardi-Ahmad Abrori, juara II pasangan Ayub-Wel dan juara III bersama pasangan Jimmy Okta-Riendra dan Heri Suparno-Karto Karyo. Sementara kelas ganda putri umum juara I pasangan Eli-Tina Ramson, Juara II pasangan Hanifah-Temi serta juara III bersama pasangan Reni-Syamsiah dan Sri Madi-Jusni Dadang.

Bupati Mura H Hendra Gunawan menyampaikan OTM Seri II tahun 2021 dilaksanakan dengan konsep berbeda karena masih masa pandemi Covid-19. Khususnya untuk pendaftaran peserta tidak terlalu open (terbuka) namun melalui undangan agar tidak membludak seperti gelaran OTM sebelumnya.
“Seyogyanya Pak Danrem, Walikota Metro dan Wako Prabumulih confirm akan hadir makanya OTM kita laksanakan dengan sistem undangan dan peserta terbatas. Alhamdulillah pertandingan dengan konsep latihan bersama ini berjalan lancar dan sukses dengan Protokes ketat. Selamat kepada para juara dan terima kasih atas partisipasinya serta mohon maaf atas semua keterbatasan,” kata H Hendra Gunawan.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Terkhusus PELTI Mura dan Avengers Tennis Club Silampari sebagai pelaksananya.

Sementara itu OTM Seri II tahun 2021 Minggu (14/2) ditutup dengan menyajikan partai puncak final ganda putra eksekutif. Laga final mempertemukan pasangan Bupati Mura H Hendra Gunawan-Toni Gasper dengan unggulan teratas andalan kontingen Lampung Mulyadi-Ngadiso dipimpin wasit Abadi Satria. Pertandingan sangat seru dan menegangkan dimana hasil akhirnya andalan Lampung menang dengan skor 8-5. Setelah partai final dilaksanakan penutupan secara internal dan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Hadir dalam penyerahan hadiah tersebut Kadispora Mura Dien Candra, Kadispora Lubuklinggau Herdawan, Kepala Bappeda Mura Nanti Kasih, Kepala Dinas PU Metro Lampung Irianto, Plh Kasdim 0406 MLM Mayor Czi Ayub yang juga ikut dalam pertandingan tersebut. Kepada para pemenang diberikan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan dengan total ouluhan juta rupiah.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.