Bupati Hj.Ratna Machmud Pastikan Kelayakan Pelayanan Perawatan Pasien Covid-19 di Puskesmas

MUSIRAWAS-Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud meninjau langsung ruang pelayanan perawatan Pasien Covid-19 di Puskesmas Kabupaten Musi Rawas, Rabu (28/7/2021). Beberapa Puskesmas yang ditinjau adalah Puskesmas Selangit, Puskesmas Terawas, dan Puskesmas Sumber Harta.

Pada kesempatan ini Bupati berkeliling untuk melihat langsung pelayanan dan meninjau sejumlah fasilitas Puskesmas di Kabupaten Musi Rawas, terutama ketersediaan tabung oksigen. Jika kasus Covid-19 meningkat, Puskesmas Harus siap untuk menjadi tempat rujukan perawatan pasien. Dirinya juga menghimbau agar setiap tenaga kesehatan di Kabupaten Musi Rawas wajib sudah di vaksin agar dapat melayanai masyarakat dengan baik.

Dalam tinjauannya, Hj. Ratna Machmud meminta agar setiap Kepala Puskesmas dan pihak terkait lainnya bergerak cepat dalam memaksimalkan ruang perawatan bagi pasien Covid-19.

“Langkah ini sebagai upaya pemerintah daerah dalam menyediakan fasilitas penanganan pelayanan kesehatan di tengah pandemi Covid-19”, ujar Bupati.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.