Bupati Empat Lawang Serahkan Hibah Tanah Ke Kapolda

RajaBackLink.com

EMPATLAWANG-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Empat Lawang, Kamis (11/2).

Kapolda Sumsel bersama rombongan setibanya di Mapolres Empat Lawang disambut langsung Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu S.Ik, didampingi Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Forkopimda Empat Lawang.

RajaBackLink.com

Kunjungan Kapolda Irjenpol Prof. DR. Eko Indra Heri S, MM ke Mapolres Empat Lawang tersebut guna meresmikan gedung Asrama Polisi (Aspol) Polisi sektor (Polsek) Pasema Air Keruh (Paiker) dan Masjid Jenderal Muhammad Hasan di Mapolres Empat Lawang serta memberikan  santunan fakir miskin dan bantuan ke korban lakalantas dan memberikan sepeda kepada ASN serta anggota di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM berharap, dengan diresmikannya masjid dan gedung aspol tersebut bisa bermanfaat bagi anggotanya dan masyarakat Empat Lawang.

“Sebelumnya saya berterima kasih atas hibah tanah yang diberikan oleh Pemkab Empatlawang, sehingga diresmikannya Masjid Jenderal Muhammad Hasan ini. Masjid ini bukan hanya dapat digunakan oleh anggota kepolisian saja, namun masyarakat juga boleh untuk melakukan ibadah,” kata Kapolda yang sebelumnya dari meresmikan gedung aspol Polsek Paiker.

Dikesempatan yang sama, Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad menyerahkan hibah tanah seluas 27.420 M2, untuk kantor dan rumah Dinas kepolisian di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang yang diterima langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. S,MM.

Dalam rangka serah terima dan penandatanganan berita acara Hibah Tanah untuk kantor dan rumah Dinas Kepolisian sektor Pendopo Barat dan Kepolisian sektor Sikap Dalam yang terletak di Desa Karang Gede.

“Saya selaku pemerintah Kabupaten Empat Lawang menyambut baik kedatangan beliau. Untuk meningkatkan kinerja Polri dalam keamanan, ketertiban dan pelayanan kepada masyarakat Empat Lawang, untuk itu menghibahkan tanah untuk rumah dinas Kepolisian yang terletak di Desa Karang Gede Kecamatan Sikap Dalam,” ujar Joncik.

Sementara, Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu S.Ik yang menyambut baik kedatangan Kapolda Sumsel.

“Dengan adanya Kunjungan Bapak Kapolda Sumsel ini dapat meningkatkan kinerja dan disiplin anggota terutama dalam kesiapan menghadapi tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat kedepannya agar lebih baik lagi sehingga Polri semakin di percaya dan dicintai oleh masyarakat,” tuturnya.(ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.