Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang Terima Penghargaan MKK

RajaBackLink.com

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG- Bupati dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang menerima penghargaan pada program Bangga Kencana dengan jenis penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia.

RajaBackLink.com

Penghargaan MKK diberikan sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah Kabupaten Empat Lawang atas komitmennya terhadap program Bangga Kencana (Pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana).

Diketahui bahwa untuk di Provinsi Sumatera Selatan, ada lima Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan Bangga Kencana, yakni Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagaralam, Kabupaten Lahat, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten OKI.

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad dan Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani sangat mendukung kegiatan yang berkaitan dengan program Bangga Kencana .

Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengatakan senang dan bahagia atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini membuat kita termotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Inshaa Allah saya sebagai Bupati dan juga bersama Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang akan terus mensupport program Bangga Kencana. Harapannya semoga program dari Bangga Kencana ini bisa menjadikan masyarakat Empat Lawang makmur, sejahtera sesuai dengan cita-cita Republik Indonesia,” kata Joncik.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.