Berkat Kapolres Empat Lawang, Dua Kali Operasi, Nenek Rusmawati Sudah Bisa Melihat

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG– Setelah dilakukan operasi katarak kedua mata nenek Rusmawati yang kedua kalinya,Senin (14/6) di Rs Bhayangkara Palembang, Kini Nenek Rusmawati kembali bisa melihat seperti semula.

Dari instruksi pihak rumah sakit nenek Rusmawati sudah bisa pulang ke daerah asalnya, yakni di Desa Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

“Terkait kepulangan Nenek Rusmawati pasca operasi mata katarak tahap Dua, Tinggal tunggu pemulihan dan isntruksi pihak RS Bahayangkara sudah bisa pulang.

“Alhamdulillah Operasi mata katarak tahap Dua terhadap nenek Rusmawati selesai dilaksanakan kemarin (Senin,red),” kata AKBP.Wahyu,S.IK Kapolres Empat Lawang.

Masih dikatakan Wahyu, untuk diketahui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kemasyarakat ini, masih dalam suasana rangkaian hut Bahayangkara ke 75.

Dengan harapan kedepannya sambungnya, program – program kemasyarakatan ini bisa terus berlanjut dan dirasakan oleh masyarakat, Dan juga tertanam didalam diri seluruh anggota Polres Empat Lawang.

“Artinya sifat serta rasa humanis didalam diri Polri bisa tertanam dihati masyarakat, Secara Pribadi dan kedinasan berharap insya’allah Baksos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.