Anggon Residence, Membangun dengan Hati, Solusi Rumah Menawan Harga Idaman

Laporan: Muh.Minor

MUSIRAWAS-Perumahan Anggon Residence yang merupakan bagian dari Dafam Group, menjadi pilihan keluarga untuk menikmati fasilitas perumahan diantara Kota Lubuklinggau dan Musirawas.

Tepatnya, di Jalan Zakaria Amin Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti dengan motto,“Membangun dengan Hati, Solusi Rumah Menawan Harga Idaman”.

General Manager Dafam Group Fauzi Akbar didampingi Supri, selaku Humas Anggon Residence mengatakan, property yang akan segera rilis inilah yang akan menjadi komplek perumahan impian yang terbaik dan terbesar pertama di Musirawas dan Lubuklinggau.

Tiga menit dari kompleks perkantoran Pemkab Musirawas, hanya berjarak kurang lebih 20 menit ke Bandara Silampari arah Kota Lubuklinggau,  kompleks ini direncanakan memiliki fasilitas yang terbaru, dan beda dari perumahan pada umumnya.

“Fasilitas yang di rencanakan yaitu kolam renang umum, Lapangan Tennis, Lapangan Basket, Mini Market, Café, Taman bermain, Area Jogging/Jogging Track, Ruang meeting (Indoor dan Outdoor) dan sekolah PAUD,” ujarnya.

Untuk saat ini progress pembangunan sudah mencapai 90% untuk sample rumah, dan 80% untuk gerbang.

“Sementara, untuk tipe rumah special di kawasan Ini hanya ada 3 type yaitu, Chrisia, Michelle dan Sweet Heart. Dan mengenai harga sangat kompetitif dan bervariasi yang sesuai dengan kebutuhan dan luas tanah.Informasi untuk anda sebagai bentuk telah di bukanya kompleks perumahan terbaru di Kabupaten Musirawas ini, (ami telah siap melayani pemesanan berbagai macam type tersebut,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.