Almutholib, Kadis Perkim Empat Lawang Meninggal Dunia

EMPATLAWANG – Kabar duka kembali datang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. Almutholib, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Empat Lawang meninggal dunia karena sakit, Senin (18/1). Almarhum meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Siloam Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 6.45 WIB (pagi).

Kabar meninggalnya pria yang pernah menjabat selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang ini, diinformasikan Bagian Protokol Setda Empat Lawang, melalui akun instagram resminya, @protokol_empatlawang.

Dalam informasi tersebut dituliskan, bahwa jajaran Pemkab Empat Lawang kembali berduka, karena telah kehilangan sosok yang bersahaja ASN terbaik di jajaran Pemkab Empat Lawang, Almuthalib S.Sos.

Tidak cuma itu diakun Facebook milik Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menuliskan bahwa Beliau orang yang sangat berjasa membantu Pemkab Empat Lawang, dalam menata kawasan pasar pada saat menjabat sebagai Kepala Disprindag.

Beliau orang yang sangat berjasa membantu saya dalam menata kawasan pasar pada saat menjabat sebagai kepala Disperindag.⁣⁣

“Harapan saya sebenarnya adalah kesuksesan menata pasar bisa ditularkan ke penataan kawasan pemukiman, namun takdir berkata lain beliau pergi meninggalkan kita,” kata Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad diakun Facebook miliknya.

Kabar meninggalnya Almutholib SSos, juga dibenarkan rekan sejawatnya Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang, Mgs A Nawawi. Menyebutkan jika sahabatnya tersebut telah berpulang ke Rahmatullah.

“Beliau orang baik, Insyaalah husnul khotimah,” ungkap Nawawi.

Diinformasikan, almarhum Almutholib SSos, pernah menjabat selaku Camat Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang. Kemudian menjabat Kabag Umum Setda Empat Lawang, Kepala Disperindag Kabupaten Empat Lawang, dan pada akhir 2020 lalu, almarhum dipercaya memegang jabatan selaku Kepala Dinas Perkim Kabupaten Empat Lawang, sampai sekarang.(Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.