Ali Aman Pimpin KAHMI Musirawas

RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Musda KAHMI) III Kabupaten Musi Rawas, di hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, mendaulat Ali Aman untuk memimpin organisasi ini secara aklamasi lima tahun kedepan yang digelar, Sabtu siang (27/3).

Ali Aman mengatakan terimakasih atas dukungan alumni HMI.  KAHMI ini merupakan wadah silaturahmi antar kader, baik yang berada di Musi rawas, Lubuklinggau, maupun di luar Kabupaten/kota.

RajaBackLink.com

“Memperteguh seluruh alumni kader-kader HMI yang ada untuk kepentingan keumatan dan kebangsaan. Terpenting yaitu bagaimana KAHMI ini bisa dijadikan kekuatan untuk memberikan kontribusi sebagai unggulan kader-kader intelektual dan profesional yang berkomitmen terhadap keumatan dan kebangsaan.Kedepan kami dari pengurus KAHMI tentunya mendukung langkah-langkah yang ada untuk mempercepat pembangunan di Musi Rawas”, terangnya.

Sementara Toyeb Rakembang, Ketua KAHMI demisioner periode 2016-2021, mengucapkan permohonan maaf jika selama masa kepemimpinnya mungkin terdapat kesalahan dan kekhilafan.

“Saya akan tetap berada di depan apabila diperlukan, baik itu moril ataupun materil, tentu saya akan bantu sepenuhnya,” tegasnya.

Semantara itu, ketua pelaksana, Heri Padri, mengatakan musda KAHMI ini mengambil tema merawat urgensi peran KAHMI menuju Musi Rawas Mantab.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas partisipasi dari kanda/yunda, dan teman-teman panitia, sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar. Pengurus baru terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, sehingga dapat menjadikan KAHMI Mura, lebih aktif dan lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.