6.334 Kader NasDem Linggau Siap Menangkan Pemilu Raya 2024

RajaBackLink.com

Laporan: Muh. Minor
LUBUKLINGGAU-6.334 kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau pada gelaran Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) XI di Smart Hotel, Jumat pagi (18/6), siap memenangkan kader dan Partai NasDem pada hajatan Pemilu Raya, Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 untuk NasDem.

Rakorda disaksikan langsung secara virtual Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan H. Herman Deru, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Fauzi H.Amro yang juga Kordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera III, Anggota DPR-RI Hj. Percha Leanpuri dan dihadiri secara fisik/langsung,Walikota diwakili staf ahli Aston Erwandy, Perwakilan Dandim 0406 MLM, Jajaran pengurus DPW Partai NasDem Sumsel yakni Sekretaris DPW H. Hamzah Syakban, Ketua OKK H.Darwin Azhar, Ketua Bappliu Dr. Syamsul Bahri, MM, Ir. Bakti Setiawan, Hj. Khairunnisa, H. A. Bakri, S.ABakti, M.Si, Hendra AB, Ketua DPD Nasdem Musi Rawas Utara H. Inayatullah yang juga Wabup Muratara, Ketua-Ketua Parpol, OKP, Ormas, Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai NasDem, pengurus DPD, organisasi sayap Garda NasDem, Garnita, Petani NasDem, Liga Mahasiswa NasDem, Badan Advokasi dan mendengarkan pidato Ketua Umum DPP NasDem H. Surya Paloh.

RajaBackLink.com

Dalam orasi pokitiknya sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rahmat Hidayat karib disapa Yoppy menyatakan, kehadiran NasDem akan selalu menjadi solusi bagi rakyat, Nasdem harus hadir ditengah-tengah rakyat kapanpun dibutuhkan, bukan hadir hanya 5 tahun sekali menjelang pemilu, jadikan partai NasDem sebagai pelayan masyatakat.

“NasDem Lubuklinggau sudah merampungkan 100 persen e-KTA saat ini sudah tercatat sudah ada 6.334 kader di 72 Kelurahan Lubuklinggau. Maka dalam forum Rakorda hari ini ketua DPD NasDem Lubuklinggau ini menargetkan raihan 6 kursi pada Pileg 2024 dan akan mengusung kader terbaik untuk Walikota 2024,” tegasnya.

Sementara, Ketua DPW H. Herman Deru dalam arahannya bahwa Kota Lubuklinggau adalah daerah yang maju setelah Kota Palembang. Metoda perjuangan kakak-kakak NasDem Lubuklinggau.

“Kakak Yoppy saat ini punya tugas yang sangat berat di satu sisi menjaga citranya sebagai pribadi tetapi juga menjaga citra partai NasDem sebagai partai peduli, partai perubahan, partai masa depan. Target partai NasDem bisa mengusung kadernya secara mandiri di Pilkada Lubuklinggau tahun 2024,” ungkapnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.