3 Bocah Perempuan yang Tewas Tenggelam di Lubuklinggau Sempat Diminta Berhenti Mandi di Sungai

oleh
oleh
Tiga bocah perempuan tewas tenggelam di Sungai Megang, Kelurahan Marga Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis, 15 Juni 2023.
Anggota Polsek Lubuklinggau Utara bersama Babinsa mengecek lokasi tempat 3 bocah perempuan yang tewas tenggelam.

MUREKS.CO.ID – Tiga bocah perempuan tewas tenggelam di Sungai Megang, Kelurahan Marga Bhakti Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Kamis, 15 Juni 2023.

Ketiga korban yakni Icah Zivana (11), Sheli Soleha (12) dan Aurelliya Veronica Sari (12) kesemuannya warga Jalan Nang Ali Solihin RT.4 Kelurahan Marga Bakti.

Sebelum ditemukan tewas tenggelam, ketiga korban sebenarnya sudah diingatkan oleh salah seorang pemancing agar berhenti mandi di sungai.

Baca Juga :Soal Dugaan Polisi Musi Rawas Bunuh Diri Pakai Pistol, Ini Penjelasan Kapolres

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Denhar menjelaskan, ketiga korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Khusus korban Aurelliya Veronica Sari, sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas.

Denhar menjelaskan, kronologis kejadian awalnya, Kamis 15 Juni 2023 sekitar pukul 13.00 WIB, ada 7 bocah perempuan mandi di Sungai Megang, tidak jauh rumah mereka.

Baca Juga :3 Bocah Perempuan di Lubuklinggau Tewas Tenggelam di Sungai Megang

Sekitar pukul 13.50 WIB, datang saksi Maulana (54) warga setempat berniat memancing di Sungai Megang.

Saksi Maulana kepada 7 bocah perempuan itu meminta agar berhenti mandi. Tujuannya Agar ia bisa memancing ikan dengan baik, namun mereka tetap mandi di sungai.

Sekitar pukul 14.00 WIB, beberapa bocah meminta pertolongan kepada Maulana, karena ada temannya yang tenggelam.

DAPATKAN INFORMASI LAINNYA DI GOOLGE NEWS