Bupati Hj Ratna Machmud Ajak Pengurus UPZ Optimalkan Pengumpulan Zakat

oleh
oleh
Bupati Hj Ratna Machmid juga mengajak kepada seluruh Pengurus UPZ BAZNAS Kabupaten Mura terus berupaya dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat
Bupati Mura Hj Ratna Machmud Pengurus UPZ Baznas Kabupaten Mura, 20 September 2022.

MUREK.CO.ID – Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Musi Rawas (Mura) Propinsi Sumatera Selatan resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga :Urus Administrasi Kependudukan Cukup di Gertak Mobil

Selain melalukan pengukuhan Bupati Hj Ratna Machmud juga membuka Bimbingan Teknis Pengurus UPZ Masjid dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mura di tempat yang sama.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus UPZ BAZNAS Kabupaten Musi Rawas yang telah dilantik. Semoga dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ucap Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud.

Baca Juga :Desa Brilian Dorong Peningkatan Kesejahteraan Warga Sumsel

Bupati Hj Ratna Machmid juga mengajak kepada seluruh Pengurus UPZ BAZNAS Kabupaten Mura untuk terus berupaya dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat di wilayah masing-masing.

Bupati menilai kegiatan tersebut merupakan pekerjaan yang sangat mulia. Karena UPZ merupakan perpanjangan tangan dari Baznas tingkat Kabupaten untuk mengumpulkan zakat semaksimal mungkin di OPD atau wilayahnya masing-masing.

Baca Juga : Atasi Dampak Kenaikan BBM di Muba , Siapkan Dana Rp 15,5 Miliar

Hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Mura, perwakilan Kodim 0406 Mura, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II, Ketua Baznas Mura, Pimpinan Bank Syariah Indonesia.

Hadir juga Pimpinan Bank Sumsel Babel Muara Beliti, para staf ahli Bupati dan kepala OPD, para camat, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab. Mura, Ketua Lembaga Pembina Rumah Tahfidz Kab. Mura, Ketua Forum Pondok Pesantren Kabupaten Mura. (rel)