Ten Hag Isyaratkan Cristiano Ronaldo Bertahan di MU

oleh
oleh
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo. (Foto: PA Images via Getty Images/Ian Hodgson - PA Images)
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo. (Foto: PA Images via Getty Images/Ian Hodgson - PA Images)

MANCHESTER, MUREKS.CO.ID – Erik ten Hag mengisyaratkan Cristiano Ronaldo bertahan di Manchester United. Kualitas CR7 di lini serang masih dibutuhkan Setan Merah.
Ronaldo santer diberitakan mau cabut dari MU. Bintang Portugal itu ingin hengkang karena masih mau bertanding di Liga Champions.

MU memang gagal menembus Liga Champions setelah finis di posisi keenam Liga Inggris musim lalu. Alhasil, Manchester Merah harus rela bertarung di kasta kedua Eropa, Liga Europa.

Cristiano Ronaldo sudah ditawarkan agennya ke beberapa klub top Eropa yang juga kontestan Liga Champions. Namun, belum ada satu pun tim yang berminat merekrut pemain 37 tahun itu.

BACA JUGA : Japan Open 2022: Kejutan!  Chico Singkirkan Kento Momota

Alih-alih direkrut, Ronaldo justru mendapat penolakan dari sembilan tim top Eropa. Eks Real Madrid itu dipastikan tidak akan pergi dari Old Trafford apabila gagal berlabuh ke klub baru hingga 1 September, hari penutupan bursa musim panas 2022.

Spekulasi masa depan Ronaldo turut mendapat sorotan manajer MU, Erik ten Hag. Pria Belanda tersebut mengaku masih memperhitungkan kualitas CR7, meski timnya baru saja merekrut Antony dari Ajax Amsterdam untuk menambah daya serang.

“Itu jelas. Kami membutuhkan pemain berkualitas untuk menghadapi semua pertandingan yang ada di depan,” kata Ten Hag perihal Ronaldo kepada Sky Sports.

“Kedatangan Antony melengkapi kebutuhan yang kami miliki untuk memperkuat tim pada plot ofensif,” sambungnya.

“Bursa transfer akan berakhir seperti ini. Kami harus waspada sampai Januari (saat bursa transfer akan dibuka kembali) dengan skuad ini,” Erik ten Hag mengungkapkan.
(sport.detik.com/*/bay/aff)