IKM Linggau Bantu Warga Minang Asal Empatlawang

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Bentuk solidaritas sesama orang Minang, IKM, BMKM, IKWM dan AMM Lubuklinggau membesuk, serta berikan bantuan kepada orang Minang yang alami kecelakaan di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

Ketua IKM Lubuklinggau, Abizar, menyampaikan bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian sesama orang Minang.

“Jangan dilihat dari nominalnya, ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama Urang Awak,”katanya.

Menurut Abizar, kepedulian ini akan terus ditumbuhkembangkan terhadap para generasi muda, terutama terhadap sesama orang Minang.

Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris IKM Lubuklinggau Bembi Perdana, kalau IKM Lubuklinggau akan terus melakukan kegiatan sosial, yang bertujuan untuk membantu orang-orang yang alami musibah.

“Insya Allah kami akan terus bergerak untuk membantu sanak keluarga yang membutuhkan,”katanya.

Senada yang disampaikan oleh Ketua IKWM Lubuklinggau Yanuati Yeni, kalau sudah jadi kewajiban sesama umat muslim untuk saling tolong menolong.

Terpisah, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau juga sumando orang minang, Bambang Rubiyanto juga menyampaikan hal yang sama, kalau tolong menolong merupakan kewajiban dan bentuk kepedulian sosial sesama orang minang

” Saya bangga terhadap rasa peduli dan tanggap atas kepedulian IKM Lubuklinggau dengan selalu mengulur tangan untuk masyarakat minang sedang tertimpa musibah,” pungkas Bambang dengan bangga.