Persija Jakarta Tuntaskan Misi Balas Dendam ke RANS Nusantara FC

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Persija Jakarta sukses memetik kemenangan 4-2 atas RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (16/7/2022).

Gol kemanangan dalam misi balas dendam Persija Jakarta dicetak  Michael Krmencik (menit ke-8′) Hanno Bahrens (28′, 40′), dan Ondrej Kudela (59′, penalti). Sementara gol balasan RANS Nusantara FC diciptakan Alfin Tuasalamony (15′).

Kemenangan ini membuat Persija Jakarta sukses membalas kekalahan dari RANS Nusantara FC di Grup B Piala Presiden 2022. Kala itu, Persija Jakarta takluk dengan skor 5-1.

BACA JUGA : Jadwal Final Singapore Open 2022 – 1 Gelar Aman, Indonesia Incar Juara Umum

Pelatih Rahmad Darmawan menyebut bahwa skuad Persija saat ini berbeda dengan di Piala Presiden 2022.

“Dulu (Piala Presiden 2022) mereka (Persija Jakarta) menurunkan semua pemain muda,” ucap Rahmad Darmawan selepas pertandingan.

“Tapi mereka sekarang bermain full team. Inilah gambaran Persija Jakarta di musim depan,” sambung mantan pelatih Barito Putera itu.

BACA JUGA : PASI Muratara Persembahkan 12 Medali  Kejurda

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan menilai bahwa Persija Jakarta bermain dengan kepercayaan diri tinggi.

“Pertama saya terima kasih buat persija sudah memgundang kami melakukan friendly match, ini sangat penting buat kami. Karena kami dapat atmosfer pertandingan dan tekanan penonton, dan kami juga melihat bagaimana kami bermain,” kata pria yang akrab disapa RD itu.

“Awal-awal menit terlihat sekali perbedaan percaya diri lawan dengan kami. Terlihat beberapa kekakuan dalam pertandingan hari ini, tapi itu biasa untuk pemain yang baru bermain di posisinya.”

“Secara keseluruhan saya perbaiki di babak kedua, supaya mereka tetap tenang.”

BACA JUGA : Capaian Singapore Open 2022, All Indonesian Semifinal Mengulang 42 Tahun Lalu

“Tapi Persija Jakarta punya kualitas individu yang bagus, mereka memanfaatkan kesalahan kita untjm dikonversi menjadi gol.”

“Kami berterima kasih kepada para pemain (RANS) mereka sudah maksimal, buat saya hasil ini jadi evaluasi,” kata RD. (BolaSport.com/*)