Meli Penyanyi Lagu Sikok Bagi Duo yang Viral Minta Maaf

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Meli Dedi, penyanyi lagu Sikok Bagi Duo yang videonya viral akhirnya secara terbuka meminta maaf kepada warga Lubuklinggau. Permintaan maaf ini disampaikannya, Kamis (7/7/2022) di Kantor Lurah Kayu Ara.

Meli Dedi meminta maaf sambil didampingi suaminya, Dedi Hermasyah yang juga Ketua RT, serta didampingi Lurah Kayu Ara Edi Susanto, Pemaku Adat Syamsilal dan Ketua LPM H Haini AK.

“Assalamualikum, Wr, Wb. Saya Meli Dedi warga Kayu Ara RT.2 Lubuklinggau. Saya menyampaikan klarifikasi saya soal lagu Sikok Bagi Duo,” katanya mengawali.

“Di sini saya didampingi Bapak H Haini AK sekalu LPM dan Bapak Syamsilal sekalu Pemaku Adat. Kemudian Pak Lurah Kayu Ara dan suami saya Dedi Hermasyah,” jelas Meli.

“Saya atas nama Meli Dedi yang menyanyikan Sikok Bagi Duo, mohon maaf sedalam-dalamnya khususnya warga Lubuklinggau yang merasa resah dengan lagu yang saya bawakan itu,” tambah Meli.

“Sebenarnya lagu itu hanya hiburan dan happy saja tidak, artinya makanan yang berbagi, atau makakan sikok bagi duo. Sekali lagi bagi yang resah mohon maaf,” katanya.

Sebelumnya, Meli Dedi, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, datang memenuhi panggilan BNN Lubuklinggau. Bahkan ia tes urine, untuk membuktikan bebas narkoba.

Hasil tes urine pun negatif, menunjukkan bahwa ia sama bersih dari narkoba.

“Sekarang aku di BNN, aku bersihke namo aku, aku dak macem-macem. Alhamdulillah aku dak katek apo-apo, aku bersih, negatif,” ujar Meli Dedi saat ditemui di BNN Lubuklinggau.

Selain itu, Meli juga menegaskjan ia sama sekali tidak mengetahui makna lagu itu. Karena ia menyanyi hanya sekedar mencapur beberapa lagu, agar lebih enak didengar.

“Kalau lirik lagu itu kan saya sudah ngomong kemarin dapatnya dari biduan-biduan orgen. Ayuk cuman nyambung-nyambung bae, ayuk dak tahu artinyo,” tegasnya.

Meli juga menegaskan, menurutnya “sikok bagi duo” yakni makan dibagi-bagi dengan teman-temannya.

“Kalau artinyo dari ayuk sikok bagi duo, petai bagi duo, roti bagi duo, sate sebongkos bagi duo untuk anggota ayuk. Ayuk cuma MC, dak taju artinyo yang sebenernyo,” timpalnya.

Meli menambahkan, disamping berprofesi sebagai MC, ia juga hobi nyanyi dan joget.

“Jadi dibawak hepi dipanggung cak itu, enjoy. Kalau MC harus hidupan suasana. Kalau monoton, penontonnyo idak galak joget. Kito heboh dewek dak bisolah,” ungkapnya.

Menanggapi adanya pro kontra, Meli mengatakan kalau viralnya video tersebut bukan keinginannya. Sebab dirinya mengaku bukan ia sendiri yang meminta untuk diviralkan.

“Namanya viral, bukan ayuk yang mintak. Tahu-tahu viral. Setelah empat atau lima hari, ayuk baru tahu. Jadi ado sedihnyo, ado yang menghujat ayuk segitunya,” ujarnya.

Selain berprofesi sebagai MC, Meli diketahui merupakan Ibu rumah tangga dan memilik tiga anak. “Profesi aku MC. Aku jugo MC anak ulang tahun karena aku usahanyo badut, sekalian MC,” terangnya.(lipos/*)