Turnamen PTWP Selesai, PTA Palembang Juara Umum, Berikut Daftar Pemenangnya

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU, MUREKS.C.ID – Turnamen Tenis PTWP (Persatuan Tenis Warga Pengadilan) Wilayah Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palembang yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau berakhir sukses. Dalam turnamen yang mempertandingkan olahraga tenis lapangan dan tenis meja itu Pengadilan Tinggi Agama Palembang keluar sebagai juara umum.

Foto bersama para juara kelas single hakim
Foto bersama para juara kelas single hakim

Sementara itu tuan rumah, Pengadilan Agama Lubuklinggau meraih double sukses. Selain sukses penyelenggaraan tuan rumah juga menghantarkan dua atletnya naik podium juara untuk semua kategori atau kelas yang dipertandingkan.

BACA JUGA : Petenis Top Pengadilan Agama se-Sumsel Berkompetisi di Linggau

Ketua Pengadilan Agama Lubuklinggau, Doni Darmawan, S.Ag, MHI didmpingi Waka H.Fahmi R S.Ag, MHI bersama Panitera, Yuli Suryadi,SH, MH dan Sekretaris H.Muhammad Zazili, S.Ag mengutarakan,Turnamen Tenis PTWP Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palembang ditutup Jumat (01/07/2022).

Syahrun Mubarak juara single karyawan menerima hadiah
Syahrun Mubarak juara single karyawan menerima hadiah

“Alhamdulillah kegiatannya telah selesai dilaksanakan dan sukses. Selamat kepada para juara, apresiasi untuk semua peserta dan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini,” kata Doni Darmawan.

BACA JUGA : Dirjen Badilag Mahkamah Agung RI Kunjungi Pengadilan Agama Linggau

Turnamen Tenis PTPW wilayah PTA Palembang ditutup secara resmi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, Drs H.R.M, Zaini , SH, MHI di lapangan tenis pendopoan Rumdin Bupati Mura. Setelah itu dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara dihadiri seluruh peserta dan juga perwakilan 12 Pengadilan Agama se-Sematera Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

Penyerahan hadiah kepada para juara
Penyerahan hadiah kepada para juara

Selanjutnya para juara akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejuaraan Tenis Nasional yang akan digelar di Solo mewakili Pengadilan Tinggi Agama Palembang.

BACA JUGA : Pengadilan Agama Lubuklinggau Wujudkan Pelayanan Prima 

Untuk olahraga tenis lapangan yang dilaksanakan dua hari Kamis (30/06/2022) dan Jumat (01/07/2022) perwakilan Pengadilan Agama Lubuklinggau yakni Mirwan Nasution SHI, MH kategori hakim dan Syahrun Mubarak, SH kategori karyawan sukses naik podium

Mirwan Nasution, SHI, MH yang informasinya mengikuti seleksi promosi jabatan Wakil Ketua PA meraih juara 2 kelas single hakim. Sementara Syahrun Mubarak SH juga menjadi juara 2 kelas single karyawan. Tidak hanya itu Mirwan dan Syahrun juga turun di kelas double kategori bebas dan sukses naik podium tertinggi juara pertama. Berikut daftar lengkap para juara Turnamen PTWP wilayah PTA Palembang. (*)

TENIS LAPANGAN

I. Single Hakim
1. Khumaidi
2. Mirwan
3. Dardak Aristo

II. Single Karyawan
1.Fakhrurozi
2.Syahrun M
3. Doni

III. Double Hakim
1. Amir Hamzah /Jak’far
2. Waka PTA Dr.Lutfi / Rusdi
3. Syaifulah / Arqom

IV Double Karyawan
1. Firdaus / Marzuki
2. Sahlanudin/Maskur
3. Sarbaini/Aditya

VI. Double Katagari Bebas
1.Syahrun / Mirwan
2. Arqom / Khumaidi
3. Dardak / Amir hamzah

TENIS MEJA
I. Single
1. KPTA Palembang Drs,H, RM Zaini SH, MHI
2. Sahlanuddin
3. Ferri

II. Double Karyawan
1. Sahlanudin / Ferri
2. Firdaus / Hafizi
3. Mifta / Sufli

Reporter : Panca Riatno
Editor : Panca Riatno