Mayat Misterius Membusuk di Samping Ranjang

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Mayat tak dikenal membusuk bahkan hingga tulang belulang, ditemukan di samping ranjang rumah Jalan Kauman, RT 12, Kelurahan Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin. Pertama kali mayat tersebut ditemukan Rabu (29/6/2022) sore oleh Surya (35) warga Talang Keramat, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Informasi diterima, awalnya Surya sedang mencari kayu gelam di sekitar rumah itu. Namun ia mencium bau tak sedap dari dalam rumah yang tidak terkunci.

Ia kemudian masuk ke dalam rumah. Di dalam kamar, ia melihat ada mayat dalam posisi terlentang di samping ranjang. Surya pun langsung melapor ke Ketua RT. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Talang Kelapa.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Sigit Agung Susilo SIK menjelaskan, setelah mendapatkan laporan pihaknya lansung ke lokasi.

“Setelah melakukan olah TKP, jenazah yang tinggal tulang itu kami evakuasi ke RS Bhayangkara M Hasan,” ujar Kapolsek Talang Kelapa.

Sigit mengatakan, saat ditemukan kondisi pakaian korban masih melekat dan sudah tinggal tulang yang menghitam.

“Sulit untuk dikenali identitas dan jenis kelaminnya. Tetapi, kemungkinaN besar berjenis kelamin perempuan. Kita bawa ke forensik untuk melakukan visum untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kompol Sigit. (qda/dho/lpo)

Editor : Panca Riatno