Lele Albino Pancingan Uding Diganjar Kulkas 2 Pintu

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Lele albino yang berhasil dipancing Sudirman alias Uding diganjar hadiah kulkas dua pintu oleh panitia lomba mancing Kapolres Lubuklinggau Cup, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Lomba mancing ini dilaksanakan di kolam pemancingan belakang Aspol, Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau, Timur I, Kota Lubuklinggau, Minggu (26/6/2022) yang 120 orang mengikuti lomba ini.

Sudirmam atau akrab disapa Mang Uding di kalangan wartawan yang mendapatkan hadiah lemari es, mengaku tidak menyangka. Memang diakuinya saat menyiapkan alat pancing untuk mengikuti lomba dirinya sempat membuat status di WA berharap dapat hadiah sepeda motor.

“Alhamdullah, persiapannya cuma satu hari, ya mulai dari menyiapkan talinya, kail pancing dan lainnya. Persiapan khusus tidak ada,” ungkap Uding, sambil cengengesan senang.

Diakuinya, saat ia strike lele albino dengan berat hampir 3 Kg, ia harus berjuang selama lima menit agar bisa mengangkat lele kemenangan tersebut.

Karena bobot ikan hasil pancingannya itu, ia mendapatkan juara dua.
“Saya sebenarnya berharap di lomba mancing bisa bawa motor. Tidak tahunya dapat kulkas,” ungkapnya.

Uding menambahkan, tidak ada trik khusus dalam mengikuti lomba memancing tersebut.

“Modalnya sabar. Ketika umpan dilempar ke kolam, alhamdulillah langsung disambar ikan. Memang tarikannya cukup kuat,” bebernya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Polres Lubuklinggau yang telah menggelar lomba mancing. Terutama ucapan terima kasih kepada Kapolres Lubuklonggau, AKBP Harissandi yang secara langsung menyerahkan hadiah.

Senagai diketahui hasil lomba manxing tersebut juara 1 lomba mancing diraih Hairul. Selanjutnya Juara 2 Sudirman atau Mang Uding, Juara 3 Zaki dan Juara 4 Rizal.(lpo/*)