Videonya Viral, Korban Lakalantas Ternyata Warga Jalan Nangka

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Video kecelakaan yang mengakibatkan dua orang wanita menjadi korban dan tergeletak di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II dekat eks timbangan, viral di media sosial Kamis (24/6/2022) malam. Ternyata kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB antara sepeda motor Vario BG 5601 HAE yang menabrak bagian belakang Dump Truck Hino BD 8344 DU.

Akibatnya korban tewas yang diketahui adalah seorang ibu rumah tangga bernama Nevi Kusmita (39) warga Jalan Nangka Lintas Cianjur RT. 7 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau. Sementara satu korban luka, Leni Susanti (40) warga Jalan Nangka Lintas RT.1 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II. Korban Leni yang saat ini menjalani perawatan di RS Pertama Bunda, ia menderita luka robek di kepala.

Kronologi kejadiannya, bermula Dump Truck Hino BD 8344 DU dikemudian Iwan Z (44) warga Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu melaju dari arah Simpang RCA menuju Petanang. Sementara sepeda motor Vario BG 5601 HAE dikemudikan korban Nevi Kusmita memboncengkan Leni Susanti melaju dari arah yang sama.

Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak bagian belakang sisi kanan atau pas di ban belakang kanan mengakibatkan kedunya terpelanting dn memgalami luka-luka.

Keduanya selanjutnya dibawa ke rumah sakit. Nevi Kusmita diketahui meninggal dunia sementara Leni luka-luka.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kasat Lantas AKP Suwandi didampingi KBO Ipda Jemmy A Gumayel menjelaskan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Sat Lantas Polres Lubuklinggau.

“Sopir truk juga sudah diamankan di Sat Lantas Polres Lubuklinggau,” jelas KBO Lantas yang juga menghimbau agar pengendara berhati-hati saat mengikuti kendaraan di depan. (lpo)