103 JCH Linggau Bertolak ke Palembang 30 Juni

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar memimpin rapat persiapan keberangkatan jamaah calon haji (JCH) Kota Lubuklinggau tahun 1443 H/2022 M di Op Room Dayang Dorek, Rabu (22/6/2022).

Dalam rapat pemberangkatan JCH tersebut, dibahas beberapa hal terutama mengenai teknis pemberangkatan, baik dari tempat, waktu maupun teknis lainnya.

Asisten berharap dalam pemberangkatan JCH Kota Lubuklinggau masing-masing pihak saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik, sehingga kegiatan yang sudah direncanakan dapat berjalan lancar dan sukses.

Rencananya pemberangkatan jamaah calon haji Kota Lubuklinggau tahun 1443 H/ 2022 M ke Embarkasih SMB II Palembang pada Kamis (30/06) di halaman Masjid Agung As-salam Kota Lubuklinggau pukul 04.00 WIB dan acara ramah tamah dengan wali kota Lubuklinggau dan jajaran dijadwalkan pada Selasa (28/06) di Rumah Dinas Walikota Lubuklinggau Kelurahan Petanang pukul 08.00 WIB.

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kota Lubuklinggau, Abdul Harris Putra mengatakan jamaah calon haji Kota Lubuklinggau berjumlah 103 orang. “Kota Lubuklinggau tahun ini memberangkatkan 103 jemaah calon haji” ujarnya.

Turut hadir dalam rapat ini, mewakili Kadis Kominfo, Ketua PHBI, perwakilan dari Polres Lubuklinggau, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Pol PP, Camat Lubuklinggau Barat II, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Ketua IPHI dan Pimpinan PT Thamrin Jaya Manunggal (Bus Family Raya).*