Anggota Korpri Harus Saling Peduli dan Bersatu

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Lubuklinggau melaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50, Selasa (7/12) di Auditorium Lantai V Kantor Wali Kota Lubuklinggau.
Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani mengatakan, tema peringatan KORPRI tahun ini adalah ‘ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh’. Melalui tema tersebut, dia mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk meningkatkan kinerja, terutama pelayanan publik dan loyalitas terhadap organisasi Korpri.
“Peringatan ini merupakan rangkaian HUT Korpri ke-50, yang sebelumnya sudah dilakukan seperti bakti sosial ke panti jompo dan panti asuhan (PA). Hari ini (kemarin, red), diakhir acara kita bagi-bagi doorprize untuk para purna bakti. Terima kasih kepada Bank Sumsel Babel dan Bank Mandiri Taspen yang sudah menjadi sponsor doorprize,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengucapkan selamat kepada 135 ASN yang purna tugas sekaligus selamat ultah Korpri ke-50.
“Semoga pengabdian selama ini menjadi amal ibadah. Harapan kami, walaupun sudah purna tugas, dimanapun kita berada, untuk tetap saling peduli mengabdikan diri di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.
Dia juga menyampaikan, atas nama Pemkot Lubuklinggau, dia meminta maaf apabila selama ini ada salah, ataupun dalam kebijakan kami bersama Bapak wali kota yang kurang tepat menurut bapak ibu sekalian.
“Saya mengajak semua anggota Korpri untuk saling peduli dan bersatu, sesuai tema peringatan. Semoga dengan bersatu, Korpri makin tangguh dan Indonesia terus tumbuh,” pungkasnya. (ana/jul)