Sebelum Ditusuk, Siswa SMK Dikeroyok

oleh
oleh

EMPAT LAWANG- Usai mengikuti ujian, Charles (16) siswa SMK Negeri 3 Empat Lawang harus dilarikan ke UGD Puskesmas Pasemah Air Keruh (Paiker) akibat menerima tusukan pisau pada punggungya, Senin (6/12).

Kapolsek Pasemah Air Keruh Ipda Arsan Fajri menyampaikan, pengeroyokan terjadi karena sehari sebelumnya, berdasarkan keterangan saksi pelaku bersama temannya menantang korban untuk berkelahi.

“Berdasarkan keterangan saksi kejadian pengeroyokan yang berujung penusukan ini berawal dari sehari sebelumnya, pelaku bersama tiga temannya lewat di depan rumah korban yang sedang duduk kemudian menantang untuk berkelahi,” Katanya, Selasa (07/12).

Setelah itu keduanya saling melempar batu, Kemudian pelaku dan ketiga temannya langsung pulang ke arah Desa Talang Padang, Paiker.

“Keesokan harinya saat kembali berjumpa di warung yang ada di SMK 3 terjadi pengeroyokan dan penusukan dengan menggunakan senjata tajam oleh pelaku,” jelasnya.

Setelah mengalami luka tusuk Charles terjatuh kemudian ia dilarikan ke puskesmas oleh siswa dan juga guru SMK Negeri 3 Empat Lawang, sementara para pelaku lari meninggalkan lokasi. Ipda Arsan menambahkan untuk pelaku saat ini masih dalam pencarian. (ken/jul)