Dodi Simpan Sabu di Rak Piring

oleh
oleh

MUSI RAWAS- Kedapatan menyimpan sabu di rak piring, Dodi Paredi (42) warga Desa Sukarame Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas (Mura), diciduk Satres Narkoba Polres Mura di kediamannya.

Dodi diamankan pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB, berdasarkan laporan polisi nomor Lp-A/ 179/XI/2021/SPKT.SATRESNARKOBA/RES MURA/ SUMSEL.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba, AKP Herman Junaidi mengatakan, atas perbuatannya, pelaku terancam Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1) UU RI NO. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Pelaku diamankan pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 20.00 WIB di kediamannya di Desa Sukarame Kecamatan Megang Sakti,” kata AKP Dedi.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku dan ditemukan barang bukti satu buah alat hisap shabu atau bong dan tiga bungkus plastik klip kecil yang berisikan kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,48 gram.

“Barang bukti sabu kami temukan di rak piring yang terletak dibelakang dapur rumah pelaku, dan pelaku mengakui barang itu benar miliknya,” jelasnya.

Ditambahkan Kasat, selanjutnya pelaku berikut barang bukti dapat diamankan dan dibawa ke Polres Musi Rawas, untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (kom)